Inginkan Lionel Messi, Inter Miami Jadikan David Beckham Sebagai Perantara

0
78

Debatbola.com – Belum satu musim di PSG, Messi sudah diterpa isu akan hengkang dari raksasa Perancis tersebut. Berbagai alasan diperkirakan menjadi alasan hengkangnya La Pulga, salah satunya adanya pergantian pelatih ke Zinedine Zidane. Selain alasan tersebut, belum kembalinya performa terbaik Messi dikabarkan juga menjadi salah satu alasannya.

Keluar dari PSG, beberapa klub bisa menjadi tujuan Messi selanjutnya untuk berkarir salah satunya Inter Miami. Klub MLS milik David Beckham tersebut kabarnya tertarik untuk memboyong Messi dari PSG. Inter Miami kabarnya akan memanfaatkan kedekatan antara sang pemilik dengan Messi untuk menjalankan rencananya.

Inter Miami Tertarik

Sejak beberapa waktu lalu, Inter Miami memang tengah gencar untuk merekrut pemain top Eropa yang ingin menghabiskan sisa karinya di MLS. Hal tersebut dilakukan demi mendongkrak performa klub yang hingga kini belum maksimal. Kali ini incaran Inter Miami yaitu Lionel Messi yang masih berstatus pemain PSG.

Status Lionel Messi sebagai pemain terbaik akan sangat berguna bagi klub dan akan membawa banyak pengaruh untuk perkembangan Inter Miami. Terutama karena performa pemain berusia 33 tahun tersebut juga tidak lekang meskipun usianya kian bertambah. Isu hengkangnya Lionel Messi dari PSG semakin memperkuat klub tersebut untuk bisa memboyong pemain itu dalam waktu dekat.

Ketertarikan tersebut dimulai oleh Jorge Mas yang merupakan wakil dari pemilik Inter Miami. Mas mengatakan akan sangat bagus bila Messi bisa menjadi bagian dari Inter Miami setelah keluar dari PSG. Salah satu Bos klub tersebut juga sangat optimis keinginannya tersebut bisa menjadi kenyataan.

Lionel Messi sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Les Parisiens hingga tahun 2023 nanti, namun sudah santer dikabarkan akan keluar. Isu-isu kepindahannya terus mencuat bersama dengan isu ketidakbahagiaan pemain tersebut di ibu kota Perancis. Selain Inter Miami, kabarnya Barcelona juga bisa menjadi tempat untuk Lionel Messi gantung sepatu.

David Beckham Sebagai Perantara

Jorge Mas rupanya memiliki rencana besar agar Lionel Messi bisa pindah ke klubnya setelah keluar dari Les Parisiens. Rencana tersebut yaitu memanfaatkan kedekatan antara David Beckham dengan Lionel Messi sebagai perantara. Mas berharap, kedekatan antara Beckham dengan Messi bisa membujuk pemain tersebut untuk pindah ke Inter Miami.

Kabarnya David Beckham bersedia menjadi perantara klubnya itu dengan Lionel Messi. Bahkan mantan pemain Manchester United sekaligus PSG tersebut sudah melakukan pembicaraan secara pribadi dengan Lionel Messi. Sepertinya, David Beckham juga bertekad mendatangkan Lionel Messi ke Inter Miami setelah kontrak pemain tersebut selesai dengan pihak PSG.

Awalnya, David Beckham terlihat hati-hati ketika ditanya mengenai kemungkinan klub MLS miliknya itu merekrut Lionel Messi di tahun depan. David Beckham terlihat tidak yakin mengingat dua pemain Eropa yang didatangkan sebelumnya kurang nyetel di klub tersebut. Kini sepertinya Beckham sudah mulai optimis untuk bisa memboyong Messi ke Miami.

Luis Suarez Sebagai Pelicin

Inter Miami dikabarkan juga memiliki rencana lain jika David Beckham saja belum cukup untuk membawa Lionel Messi. Wahana888 mendapatkan informasi untuk Rencana tersebut yaitu mereunikan Lionel Messi dengan Luis Suarez di Inter Miami. Dengan ditambah Luis Suarez sebagai pelicin, Inter Miami yakin jika Messi tidak akan menolak tawaran dari klub tersebut.

Lionel Messi dan Luis Suarez memang merupakan dua pemain yang bersahabat dekat karena sama-sama pernah menjadi andalan di Barcelona. Kini keduanya sudah berbeda klub dengan La Pulga di PSG dan Suarez di Atletico Madrid. Meskipun begitu, kabarnya kedua striker hebat tersebut masih terus saja berhubungan dan masih sangat dekat hingga kini.

Musim panas nanti, Luis Suarez dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid dan memilih hijrah klub di MLS. Inter Miami dapat mencoba mendatangkan Luis Suarez dulu di tahun ini sebagai pancingan Messi. Tahun berikutnya setelah kontrak La Pulga berakhir, Inter Miami bisa mencoba merekrut pemain tersebut dengan iming-iming bereuni dengan Suarez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here