Inginkan Giacomo Raspadori, Napoli Ajukan Penawaran Pada Sassuolo

0
28

Debatbola.com – Giacomo Raspadori merupakan salah satu berlian milik Sassuolo yang menjadi incaran raksasa Italia. Salah satunya Napoli yang begitu ngebet ingin membawa pemain berusia 22 tahun itu ke kota Naples. Terlebih Raspadori memang ingin keluar dari Sassuolo di bursa transfer kali ini demi mencari pengalaman baru.

Demi menunjukkan keseriusannya, Napoli dikabarkan sudah mengajukan penawaran pertamanya untuk Giacomo Raspadori. Napoli memang harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain tersebut. Pasalnya Napoli harus berebut dengan Juventus dan AC Milan yang juga menjadi peminat terkuat dari berlian Sassuolo itu.

Ngebet Keluar Sassuolo

Giacomo Raspadori merupakan salah satu jebolan akademi Sassuolo yang tampil cukup apik selama musim kemarin. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan berperan sangat penting pada setiap pertandingan yang dilakoni oleh Sassuolo. Meskipun hanya mampu finish di posisi 11, Alessio Dionisi mengaku sangat puas dengan penampilannya.

Bursa transfer kali ini Giacomo Raspadori memaksa Sassuolo untuk menjualnya ke klub lain untuk bisa mengembangkan karirnya. Raspadori memiliki keinginan kuat untuk berlaga di Liga Champions yang tidak bisa diwujudkan oleh Sassuolo. Dengan sisa kontrak yang masih 2 tahun, Raspadori membutuhkan ijin klub serta pelatih untuk bisa pindah ke klub lain.

Meskipun berperan cukup penting, kabarnya Sassuolo tidak keberatan untuk melepas Giacomo Raspadori di bursa transfer kali ini. Terlebih dengan status Raspadori sebagai berlian Sassuolo dengan banyak peminat. Dipastikan Sassuolo akan mendapat banyak keuntungan dari penjualan pemain mudanya itu.

Telah Ajukan Tawaran Resmi

Napoli menjadi salah satu peminat dari Giacomo Raspadori seiring dengan keinginan pemain tersebut untuk pindah klub. Partenopei sangat terkesan dengan pemain asli Italia tersebut sehingga ingin merekrutnya. Terlebih Raspadori merupakan pemain kunci yang hampir selalu diturunkan saat Sassuolo bertanding.

Seperti yang diketahui, Napoli baru saja kehilangan satu penyerang pentingnya yaitu Lorenzo Insigne. Karena hal itulah Partenopei tengah berusaha mendatangkan striker berbakat baru agar bisa kembali kompetitif di musim depan. Giacomo Raspadori sendiri dianggap sangat cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Selain itu, Aurelio De Laurentiis dikabarkan ingin meremajakan skuadnya dengan melepas pemain berusia diatas 27 tahun dan merekrut pemain muda. Sebelumnya Khvicha Kvaratskhelia, Kim Min-Jae serta Leo Ostigard telah berhasil direkrut oleh Napoli. Kini Partenopei tengah berusaha agar Giacomo Raspadori akan menyusul ketiga pemain tersebut.

Kabarnya, Napoli sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Giacomo Raspadori terkait kepindahannya. Terlebih Napoli juga bisa mewujudkan keinginan Raspadori berlaga di Liga Champions. Sassuolo sendiri pun tidak keberatan jika memang harus melepas pemainnya itu ke kota Naples.

Demi bisa mewujudkan keinginannya itu, Napoli kemudian memulai pergerakan dengan mengajukan penawaran resmi pada Sassuolo. Tawaran pertama dari Napoli tersebut bernilai 30 juta euro. Namun kabarnya Sassuolo menolak lantaran menginginkan biaya sebesar 40 juta euro untuk bisa membawa salah satu berliannya itu.

Tidak ingin menyerah, Napoli kabarnya terus berusaha bernegosiasi dengan Sassuolo terkait transfer Giacomo Raspadori. Klub tersebut berharap Sassuolo mau menurunkan harga agar proses transfer bisa segera diselesaikan. Pasalnya Napoli harus bergerak cepat agar tidak tertikung oleh klub lain yang juga meminati Giacomo Raspadori.

Berebut Dengan Juventus Dan Inter Milan

Napoli memang bukan hanya satu-satunya klub yang meminati Giacomo Raspadori pada bursa transfer kali ini. Pasalnya dua raksasa Italia dikabarkan juga ingin merekrut pemain asli Italia itu. Berlian Sassuolo tersebut masuk dalam radar Juventus dan juga AC Milan.

Bahkan Bianconeri juga sudah menemui agen dari Giacomo Raspadori mengenai kemungkinan transfernya. Namun alih-alih bergerak cepat, Juventus justru meminta Raspadori menunggu sedikit lagi. Juventus perlu mendepak Moise Kean agar bisa membawa pemain berusia 22 tahun itu menjadi bagian dari klubnya.

Satu lagi klub Italia yang memintai Giacomo Raspadori yaitu AC Milan yang juga menjadi saingan terkuat Napoli. Sama halnya dengan Juventus, Paolo Maldini juga telah menghubungi agen dari Giacomo Raspadori. Namun tawaran resmi belum juga diajukan oleh klub yang baru saja meraih scudetto itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here