Ingin Pertajam Sektor Depan, PSIS Kian Dekat Dengan David Da Silva

0
43

Debatbola.com – Dinamika terus melonjak pada ajang BRI Liga 1 Indonesia, terutama ketika seri kedua dihelat beberapa waktu silam. Bahkan cukup banyak tim yang tadinya sangat mentereng di seri pertama harus keteteran saat jalani seri kedua. Pastinya kondisi fisik jadi salah satu faktor utama loyonya beberapa klub. Banyak klub papan atas yang sedikit terkendala dengan kebugaran dan harus turun peringkatnya secara perlahan ketika masuk seri kedua.

Sebagai contoh, PSIS Semarang adalah tim yang sangat merosot cukup drastis pada seri kedua kemarin. Padahal PSIS pada awal musim ini bisa langsung nyetel pemainnya dan menemukan pakem permainan yang ciamik. Tetapi dikarenakan persaingan BRI Liga 1 Indonesia terbilang sangat tinggi, PSIS dinilai sedikit goyah ketika diterpa badai tersebut. Berkat performa yang agak menurun tersebut, PSIS disinyalir tak puas dan ingin segera ambil langkah perbaikan.

PSIS Ingin Pertajam Barisan Serang

Langkah pertama yang nampaknya langsung dilakoni oleh PSIS adalah meningkatkan kebugaran pemainnya. Beberapa waktu yang lalu, skuad PSIS juga sudah sempat diliburkan pasca seri kedua berlangsung. Recovery langsung dilakukan oleh jajaran pemain PSIS agar bisa segera bugar lagi seperti seri pertama. Setelah liburan usai, kabarnya PSIS juga langsung genjot fisik pemain agar kian kokoh secara kebugaran.

Selain itu, banyak yang memperkirakan bahwa sekarang kubu PSIS juga sedang disibukkan dengan persoalan produktivitas. Sekarang PSIS sedang alami penurunan pada segi produktivitas sektor serangnya. Oleh sebab itu, tak heran apabila PSIS pada seri kedua sangat sering bermain draw dan sulit mendapat banyak gol. Tak heran apabila PSIS secara perlahan peringkatnya juga mulai menurun dikarenakan alami hasil buruk pada tiga partai terakhirnya kemarin.

Masalah produktivitas yang dialami oleh PSIS Semarang sudah tentu berada pada sektor serangnya. Maka dari itu, PSIS diperkirakan akan segera memoles finishing para pemainnya agar kian tajam saat di mulut gawang. Tampaknya akan ada beberapa latihan khusus yang diberikan terhadap jajaran pemain depan armada PSIS dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan oleh PSIS dengan harapan bisa membuat sektor depannya lebih gahar.

PSIS Juga Ingin Tambah Amunisi Anyar di Depan

Nampaknya keseriusan jajaran manajemen PSIS dalam mempertajam sektor depannya tak main-main. Pasalnya kabarnya PSIS tak hanya lakukan penggenjotan pada fisik pemainnya saja. PSIS di sisi lain juga sedang berupaya akan tambah amunisi anyar di sektor serang. PSIS menilai bahwa akan sangat riskan apabila timnya tak segera tambah amunisi di lini serang musim ini.

Hal tersebut dikarenakan musim masih sangat panjang, otomatis rotasi pemain juga sangat penting agar tetap spartan. Oleh sebab itu, PSIS ingin tambah amunisi striker anyar agar bisa sebagai pendongkrak performa tim. Striker anyar yang didatangkan oleh PSIS dalam waktu dekat rencananya adalah pemain asing yang sudah hafal dengan sepakbola Tanah Air.

PSIS Incar David Da Silva

Berbicara tentang striker asing, sekarang PSIS sedang sangat sibuk memilih striker asing baru. Kabarnya striker asing baru yang sedang diincar oleh PSIS adalah pemain yang sudah pernah merasakan panasnya Liga Indonesia. Menurut kabar yang bertebaran, sekarang PSIS sedang sangat berminat striker asal Brazil David Da Silva yang dulunya bermain di Persebaya.

PSIS Semarang sangat berminat datangkan sosok David Da Silva karena memang pemain ini cukup punya taji ketika berada di depan mulut gawang. Kabarnya kini negosiasi perihal datangnya David Da Silva masih terus berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here