Ingin Pertajam Sektor Depan, Guardiola Ingin Man City Dapatkan Darwin Nunez

0
34

Debatbola.com – Sepertinya banyak yang tahu bahwa Manchester City adalah tim yang selalu menumpuk amunisinya di sisi serang. Pasalnya Manchester City adalah tipe tim yang secara intens hobi melakoni rotasi pemain. Dalam hal ini banyak yang menilai bahwa strategi tersebut sepenuhnya adalah permintaan dari seorang Pep Guardiola. Pep disinyalir sangat gemar rotasi pemain agar kebugaran fisik punggawa The Citizen selalu prima setiap saat.

Padahal jika berkaca sedikit, Man City adalah tim yang sudah sangat tajam sektor depannya musim ini. Banyak yang menilai bahwa Pep Guardiola adalah tipe nahkoda utama yang tidak mudah puas begitu saja. Guardiola adalah tipe pelatih yang sangat perfeksionis dan selalu berupaya menatap maju. Tak heran apabila pelatih ini terus evaluasi walaupun sebenarnya secara keseluruhan armadanya sudah sangat top.

Manchester City Akan Incar Pemain Depan Lagi

Man City adalah klub yang mempunyai keunikan tersendiri dalam hal apapun itu. Pasalnya Man City adalah klub yang lebih mengedepankan filosofi bermain dengan sistem sepakbola modern. Semua sepertinya tahu bahwa Man City adalah tim yang sangat gemar mendominasi segala sektor lapangan agar dapat memenangkan laga. Penguasaan bola tinggi dari armada besutan Pep ini terkadang juga membuat beberapa klub besar dibuat frustasi ketika berlaga.

Tak hanya lini tengah saja, barisan depan Man City juga terbilang sangat mendominasi karena mempunyai beberapa pemain yang licin. Bahkan bisa dibilang lini depan Man City saat ini sangat luar biasa tajam dan mempunyai finishing yang sangat apik. Namun entah mengapa, seorang Pep Guardiola kabarnya masih belum sepenuhnya puas atas kinerja armadanya. Bahkan Guardiola dikabarkan masih ingin membenahi sektor serangnya musim dingin nanti.

Banyak yang mengabarkan bahwa seorang Pep Guardiola akan mencoba menambah amunisi anyar lagi di sektor depan. Pasalnya Guardiola menilai bahwa sektor depannya perlu ditambah setidaknya satu pemain bintang lagi agar kian garang. Dalam hal ini beberapa media memberitakan bahwa Man City sedang mendekati beberapa striker top di Eropa.

Man City Coba Dekati Seorang Darwin Nunez

Sekarang Man City sedang sangat berminat mendekati salah satu striker yang kini membesut Benfica. Kabarnya pemain tersebut bernama Darwin Nunez yang terkenal sangat skillfull dan licin sekali. Bahkan bisa dibilang Man City sangat berminat dengan pemain ini lantaran Darwin Nunez sedang sangat on fire.

Bisa dibilang sekarang Darwin Nunez berada di titik tertinggi dalam karirnya selama ini. Tak heran apabila sekarang ini banyak yang membidik Darwin Nunez dan berupaya diboyong ketika musim dingin tiba. Perlu diketahui juga bahwa yang mengincar seorang Darwin Nunez tak hanya Man City saja di Eropa. Namun diperkirakan peluang Man City lebih lebar dibanding yang lainnya untuk mendapatkan Nunez.

Darwin Nunez Cocok Dengan Man City

Jika ditelaah lebih dalam, nampaknya publik juga sependapat bahwa Guardiola adalah tipe pelatih yang sangat suka striker lincah. Bahkan hampir setiap kali dirinya melatih, selalu ada sosok striker lincah yang sangat leluasa menjelajahi antar lini. Maka dari itu, tak heran apabila sekarang ini Guardiola sedang sangat sibuk mencari penyerang yang tipe mainnya seperti demikian.

Dalam hal ini, banyak yang berpendapat bahwa Darwin Nunez adalah salah satu pemain yang sangat dibidik oleh Pep Guardiola. Pasalnya Guardiola menilai bahwa Darwin Nunez sangat cocok lantaran fleksibilitasnya di lapangan sangat tinggi. Bahkan Darwin Nunez juga penyerang yang sangat lincah dan lebih mempunyai tipe false nine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here