Ingin Perkuat Lini Depan, Manchester United Berminat Datangkan Alvaro Morata Dari Atletico Madrid

0
35

Debatbola.com – Rumor yang beredar mengenai siapa sosok striker yang masuk dalam perburuan Manchester United musim panas ini tampak sedang memasuki fase yang baru. Terbaru, Setan Merah dikabarkan sedang berminat untuk mendatangkan sosok Alvaro Morata dari tim Atletico Madrid sebagai target buruan baru di posisi striker.

Rencana ini dilakukan sebab MU sedang kekurangan pemain di lini depan usai perginya Anthony Martial dari Old Trafford musim panas ini. Ada beberapa nama pemain di posisi striker yang dikaitkan oleh MU. Namun, belum diketahui secara jelas siapa sosok yang benar-benar akan direkrut oleh Setan Merah pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sabah, MU saat ini tengah mengarahkan radar perburuan ke Spanyol. Dengan menargetkan sosok Alvaro Morata dari tim Atletico Madrid. Dari laporan tersebut diketahui bahwa MU telah menetapkan beberapa pertimbangan terkait keputusan mereka untuk merekrut Alvaro Morata pada musim panas ini. Pertama, Morata merupakan striker berpengalaman dan telah teruji kualitasnya.

Hal ini dapat terlihat dari kondisinya yang menjadi sosok andalan di lini depan Atletico Madrid serta Timnas Spanyol beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, ia juga berpengalaman bermain dalam atmosfer Liga Inggris saat berseragam Chelsea. Sehingga, kepindahan ke Inggris tidak akan menjadi sebuah hal yang sulit bagi Alvaro Morata untuk beradaptasi dalam skuad Manchester United.

Masih dalam laporan yang sama, MU memiliki peluang besar untuk mendatangkan Morata pada musim panas ini. Hal ini disebabkan oleh kondisi Morata di Atletico Madrid yang tidak disertakan dalam rencana Diego Simeone untuk musim depan. Ia dimasukkan ke dalam daftar jual pemain oleh Simeone pada musim panas ini.

Morata dikabarkan juga berminat untuk berkarir kembali di Inggris. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi MU untuk mendapatkan jasa Morata pada musim panas ini. Selain itu, MU dikabarkan tidak akan merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang Morata sebab sang pemain hanya dibanderol dalam angka 12 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here