Ingin Perkuat Bek Kiri, Chelsea Berminat Datangkan Ferland Mendy

0
65
Ingin Perkuat Bek Kiri, Chelsea Berminat Datangkan Ferland Mendy

Debatbola.com – Semua sepertinya juga tahu betul bahwa Chelsea sekarang cukup maksimal walaupun beberapa kelemahan masih melekat. Masih cukup banyak kelemahan yang ada pada kubu Chelsea sehingga membuat tim ini terkadang drop mendadak. Untung saja para pemain Chelsea musim ini terbilang paling piawai apabila dilihat dari sudut pandang konsistensi. Sekarang konsistensi para pemain Chelsea patut diacungi jempol dan membuat tim ini terus menang walau permainannya tak selalu apik.

Banyak yang menilai bahwa Chelsea musim ini kembali sangat sukses di bawah tangan Tuchel yang kian padu dengan tim. Armada Tuchel musim ini terus menunjukkan kelasnya walaupun beberapa pemain dinilai kurang maksimal. Beberapa pemain yang dirasa kurang maksimal nampaknya akan membuat Chelsea segera bergerak di bursa transfer musim dingin nanti. Kabarnya Chelsea akan cukup aktif di bursa transfer musim dingin agar timnya segera komplit dan asa juara tetap terjaga.

Chelsea Sangat Butuh Bek Kiri

Sepertinya publik juga tahu bahwa Chelsea musim ini dinilai kurang puas dengan posisi bek kiri. Terlebih lagi kabarnya ada pemain yang berposisi sebagai bek kiri akan hengkang dalam waktu dekat. Otomatis musim depan diperkirakan Chelsea akan menyisakan satu slot posisi kosong yang wajib segera ada gantinya. Kabarnya Chelsea sudah menyiapkan perihal itu semua dan sudah siap membidik beberapa nama yang masuk di keranjang manajemen. Sekarang Chelsea sangat terpacu mencari bek kiri yang kuat dari segi menyerang serta bertahan.

Tetapi Chelsea sadar bahwa mencari posisi bek kiri yang mempunyai keseimbangan dalam bertahan dan menyerang adalah hal sulit. Sekarang cukup sulit mencari bek kiri yang kriterianya sesuai keinginan oleh jajaran manajemen The Blues. Kabarnya Chelsea yang diwakili oleh manajemennya akan mulai bergerak untuk mencari bek kiri pada Desember nanti. Banyak yang memperkirakan bahwa musim dingin nanti Chelsea akan mendaratkan setidaknya satu pemain bek.

Ferland Mendy Masuk Bidikan Chelsea

Sekarang cukup banyak yang menilai bahwa Chelsea sedang sangat bernafsu mendapatkan bek kiri. Bek kiri yang sedang masuk pantauan The Blues adalah fullbek milik Los Blancos Ferland Mendy. Sekarang Ferland Mendy sangat konsisten walaupun beberapa pekan yang lalu sempat cedera panjang. Namun konsistensinya yang terus terjaga membuat Chelsea semakin kepincut dengan bek muda asal Prancis tersebut. Kabarnya Chelsea sekarang sedang berupaya melakukan kontak dengan pihak agen Ferland Mendy.

Wajar apabila Chelsea sekarang sangat bersikukuh inginkan jasa Ferland Mendy di bek kiri. Pasalnya jika ditarik ke belakang, performa seorang Ferland Mendy sangat luar biasa garang di kubu Madrid. Bahkan Madrid sangat gemar memainkan Ferland Mendy lantaran pertahanannya akan lebih aman ketika pemain ini dipasang. Maka dari itu, Chelsea sangat berharap bahwa musim dingin nanti Ferland Mendy bersedia merapat.

Chelsea Harus Siap Dengan Harga Mahal

Sekarang Chelsea akan sangat serius dengan mempertimbangkan harga mahal seorang Ferland Mendy. Meskipun harga dari Ferland Mendy mahal, kabarnya The Blues sangat optimis bisa menggaet bek asal Prancis tersebut. Chelsea sangat ingin menebus klausul kontrak Ferland Mendy bersama Real Madrid walaupun harganya sangat fantastis untuk ukuran bek.

Banyak yang sudah tahu bahwa harga seorang Ferland Mendy berada di kisaran 60 juta euro. Namun angka tersebut pastinya masih bisa saja membengkak tergantung dari pihak Los Blancos. Banyak yang menilai bahwa Madrid pastinya tak akan membiarkan Mendy keluar dari Bernabeu dengan harga yang murah. Maka dari itu, persoalan harga nanti diperkirakan akan jadi tantangan terberat bagi manajemen The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here