Ingin Memperkuat Komposisi Skuad, Barcelona Rencanakan Boyong Florian Wirtz Tahun 2025 Mendatang!

0
26

Debatbola.com – Klub raksasa di La Liga, yakni Barcelona diketahui telah merancang sebuah rencana besar pada tahun 2025 mendatang. Las Azulgrana tampak merencanakan untuk mendatangkan Florian Wirtz dari tim Bayer Leverkusen. Wirtz belakangan ini sedang naik daun dan namanya banyak diincar oleh berbagai tim top di eropa.

Hal ini tidak terlepas dari kemampuan dirinya yang berhasil menembus skuad utama Bayer Leverkusen dalam usia yang masih muda. Pada musim kompetisi 2023/2024 lalu, ia tampil impresif bersama dengan Die Werkself sekaligus menjadi salah satu pilar penting yang membawa Bayer Leverkusen meraih trofi Bundesliga untuk pertama kali dan trofi DFB Pokal yang kedua kalinya. Performa apik dari Wirtz tampaknya menarik perhatian manajemen tim Barcelona.

Dilansir dari media Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan telah berencana untuk memboyong sang pemain pada tahun 2025. Dari laporan tersebut, Barcelona diketahui ingin merekrut Florian Wirtz di tahun ini, namun situasi yang ada justru tidak memungkinkan.

Hal ini tidak terlepas dari neraca keuangan tim Barcelona yang masih kacau dan berdampak pada ketidakmampuan mereka untuk memboyong sang pemuda dengan mahar transfern sebesar 100 juta Euro. Di lain sisi, Wirtz juga mengungkap bahwa ia masih berkeinginan untuk bermain paling tidak satu musim lagi bersama Bayer Leverkusen. Sehingga, Barcelona memutuskan untuk upaya perekrutan Wirtz menjadi tahun 2025 mendatang.

Dari laporan yang masih sama, Barcelona merasa optimis bahwa mereka dapat memboyong Wirtz pada tahun 2025 mendatang. Neraca keuangan dari Barcelona dikabarkan semakin membaik dan membuat mereka memiliki kemampuan untuk melakukan perekrutan besar pada tahun 2025.

Saat ini, manajemen Barcelona sedang mengumpulkan segala informasi terkait dengan Wirtz agar dapat merebut hati sang pemuda untuk datang ke Barcelona tahun 2025 nanti. Hal ini dikarenakan ada banyak tim besar yang juga menginginkannya, seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan PSG. Sehingga Barcelona perlu kerja keras untuk bisa memboyong Florian Wirtz pada tahun 2025 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here