Ingin Depak Alexis Sanchez, Inter Milan Tawarkan ke Everton

0
31

Debatbola.com – Memasuki musim bursa transfer, Inter Milan kini tengah disibukkan dengan perombakan skuad yang dimiliki oleh klub tersebut. Bukan hanya mendatangkan pemain baru, La Beneamata kabarnya juga akan melepas pemain terutama pemain yang tidak terpakai di klub tersebut. Salah satu pemain yang akan dilepas yaitu Alexis Sanchez.

Pergantian pelatih membuat Alexis Sanchez terdepak dari skuad utama. Inter Milan kini memutuskan untuk melepasnya ke klub lain untuk mengurangi beban klub. Kabarnya La Beneamata menawarkan Sanchez pada Everton dan bahkan akan menyerahkan secara gratis ke klub tersebut.

Perampingan Skuad

Melewati paruh musim dengan cukup sukses, tidak membuat Inter Milan berdiam diri saja di bursa transfer musim ini. Perombakan skuad dilakukan oleh klub juara bertahan di Liga Italia tersebut. Salah satu kesibukan yang kini dilakukan oleh La Beneamata yaitu perampingan skuad.

Inter Milan ingin melepas pemain-pemain yang sudah tidak dibutuhkan oleh klub di bursa transfer musim ini. I Nerazzurri bahkan juga ikut mencari klub baru bagi pemain-pemain tersebut. Alexis Sanchez menjadi salah satu nama yang akan dilego oleh Inter Milan di musim dingin ini.

Kesempatan untuk bermain memang sudah sangat jarang didapatkan oleh Alexis Sanchez terutama di musim ini. Faktor utamanya yaitu pergantian pelatih dari Antonio Conte menjadi Simone Inzaghi. Pelatih baru tersebut kurang menyukai karakteristik Sanchez sehingga jarang memainkannya. Karena itulah status Sanchez kini menjadi pemain super-sub di skuad Inter Milan.

Alexis Sanchez kini kalah saing dengan Joaquin Correa yang memiliki posisi sama dengannya dan tentunya lebih disukai oleh Simone Inzaghi. Padahal dibandingkan dengan Sanchez, Correa termasuk pemain baru di dalam skuad tersebut. Inter Milan kemudian memutuskan untuk melepasnya ke klub lain karena sudah tidak dibutuhkan lagi.

Mendepak Alexis Sanchez dari Giuseppe Meazza juga akan membuat klub tersebut bisa menghemat anggaran untuk pengeluaran klub. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun tersebut memiliki nominal gaji yang cukup fantastis. Membiarkan dirinya bertahan di klub dengan gaji yang cukup besar tanpa memberikan kontribusi apapun akan sangat merugikan untuk Inter Milan.

Ditawarkan ke Everton

Inter Milan cukup kesulitan menemukan klub yang mau menampung Alexis Sanchez di bursa transfer musim ini. Faktor gaji tinggi dan usia yang sudah kepala tiga akan membuat klub yang menginginkannya berfikir dua kali untuk merekrut. Beruntung kini Inter Milan sudah menemukan klub tersebut.

Beberapa waktu lalu muncul isu jika Barcelona tertarik untuk memulangkan Alexis Sanchez ke Camp Nou. Barcelona bahkan dikabarkan menawarkan skema pertukaran pemain dengan salah satu pemain milik El Barca demi bisa memulangkan Sanchez. Kini kabar tersebut sudah ditepis oleh Blaugrana dan menyatakan jika klubnya tidak pernah tertarik untuk memulangkan Sanchez.

Peminat Alexis Sanchez yang sebenarnya ternyata adalah salah satu klub Liga Inggris. Everton kabarnya siap menampung Alexis Sanchez dalam waktu dekat karena Pelatih The Toffees, Rafael Benitez ingin bekerja sama dengan Sanchez. Inter Milan langsung menerima pengajuan Everton dan bahkan akan memberikan Alexis Sanchez secara gratis untuk klub tersebut.

Everton sendiri memang tengah berpotensi kehilangan beberapa pemain pentingnya, salah satunya Richarlison dan Calvert-Lewin. Adanya Alexis Sanchez akan menambah amunisi bagi klub tersebut untuk bisa bangkit di Liga Inggris. Pasalnya hingga pertengahan musim ini Everton masih berkutat di posisi 15.

Merekrut Alexis Sanchez sebenarnya merupakan pertaruhan bagi Everton. Terlebih para penggemar The Toffees terlihat kurang setuju dengan striker pilihan klubnya itu. Para penggemar khawatir jika ternyata Sanchez bukan penyelesaian dari permasalahan yang dihadapi klub tersebut saat ini. Masih banyak striker lain yang bisa menjadi pilihan bagi Everton untuk memperkuat lini serangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here