Ingin Datangkan Bek Anyar, Bayern Munchen Targetkan Levi Colwill Dari Chelsea

0
46

Debatbola.com – Bayern Munchen baru-baru ini mulai menunjukkan ketertarikan terhadap bek muda berbakat Chelsea, yakni Levi Colwill. Ia menjadi satu pemain incaran utama Bayern Munchen di jendela transfer musim panas ini, mulai dari pembicaraan awal terkait kepindahannya ke Allianz Arena.

Bek yang kini genap berusia 21 tahun tersebut adalah tipe pemain yang bisa beroperasi di posisi bek tengah serta bek kiri. Hal itu telah ia buktikan saat tampil bersama Chelsea dalam 32 penampilan di seluruh kompetisi yang dimainkan. Ia sukses tampil maksimal selama menjalani masa peminjaman dari Huddersfield dan Brighton dalam waktu dua musim sebelumnya.

Sekarang ia telah menunjukkan bagaimana kualitas dirinya yang layak menjadi pilar utama Chelsea. Atas penampilan yang impresif di Chelsea, Colwill juga terpilih untuk memainkan laga perdana di timnas Inggris, meski pada akhirnya tak disertakan dalam komposisi skuad untuk menjalani kompetisi Euro 2024 dibawah arahan Gareth Southgate.

Levi Colwill telah menarik perhatian dari manajemen tim Bayern Munchen, yang kemudian mempertimbangkan untuk memberikan penawaran terhadap dirinya pada jendela transfer kali ini. Selain nama Colwill, tim asuhan Vincent Kompany tersebut dikabarkan juga berencana merekrut bek tangguh milik Bayer Leverkusen, yakni Jonathan Tah guna melakukan perombakan di lini pertahanan yang lebih kokoh kedepannya.

Manajemen Bayern Munchen perlu bertindak cepat untuk bisa mengamankan keduanya. Jonathan Tah diketahui hanya memiliki durasi kontrak hingga tahun 2025 mendatang tanpa adanya kesepakatan kontrak yang baru. Hal ini jelas menjadi angin segar bagi tim Bayern Munchen guna memastikan Jonathan Tah merapat ke Allianz Arena musim depan.

Chelsea sendiri saat ini tidak sedang dalam kondisi yang tertekan untuk menjual Levi Colwill sebab ia masih memliki kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2029 mendatang pasca menandatangani perpanjangan kontrak yang baru di tahun lalu. The Blues sebenarnya tidak ada rencana untuk menjual bek muda mereka, namun jika ada pemain lokal berpotensi memberikan keuntungan terdapa FFP, maka Chelsea bisa saja berubah tindakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here