Ingin Bajak Pemain Inter Milan Sekali Lagi, Chelsea Incar Ivan Perisic

0
95

Debatbola.com – Krisis pemain terutama di lini tengah dan lini belakang membuat Chelsea harus bergerak di bursa transfer musim ini. Chelsea kabarnya juga sampai harus memulangkan pemain yang dipinjamkan klub tersebut sekaligus juga membeli pemain baru. Kabarnya, Chelsea kini mengincar salah satu pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Perekrutan Ivan Perisic akan menjadi kali kedua The Blues menggembosi pemain Inter Milan pasca Romelu Lukaku musim sebelumnya. Kontrak yang hampir habis serta kemampuan Perisic menjadi pertimbangan Thomas Tuchel untuk merekrut pemain tersebut. Inter Milan kabarnya siap melepas Ivan Perisic dibandingkan harus kehilangan pemain tersebut secara gratis nantinya. 

Butuh Gelandang Baru

Chelsea kini sedang mengalami krisis pemain di lini tengah menyusul beberapa pemain yang harus absen karena cedera. Pilihan The Blues jatuh pada salah satu pemain milik Inter Milan, Ivan Perisic. The Blues rupanya belum puas karena telah membajak Romelu Lukaku di musim panas lalu dan ingin melakukannya lagi musim ini.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2015 lalu. Perjalanan karir pemain asal Kroasia tersebut tidak mudah dan bahkan sempat mengalami fase peminjaman ke Bayern Munchen. Selama bergabung dengan La Beneamata, Perisic sudah mencatatkan 49 gol ditambah dengan 42 assist dari 230 pertandingan yang diikuti.

Chelsea tertarik untuk mendatangkan Ivan Perisic sebagai pemain jangka pendek mengingat usia pemain tersebut yang sudah memasuki 32 tahun. Kontrak yang hampir berakhir menjadi kesempatan yang cukup bagus untuk Chelsea agar bisa mendapatkan pemain tersebut. Harga yang lebih murah untuk mempermanenkan Perisic menjadi pertimbangan tersendiri bagi Chelsea.

Kontrak Ivan Perisic dengan Inter Milan akan segera berakhir musim panas nanti. Sisa kontrak yang kurang dari 6 bulan membuat Perisic berhak melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub yang diinginkannya. Chelsea bisa segera mengajukan penawaran pada Inter Milan dengan iming-iming menghindari kehilangan secara gratis agar klub tersebut mau melepas pemainnya itu.

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Ivan Perisic ke Stamford Bridge bukan tanpa halangan. Pemain berusia 32 tahun tersebut juga diminati rival sekotanya yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur. Meskipun begitu, Chelsea memiliki peluang yang lebih besar karena kedua klub tersebut menginginkan Ivan Perisic secara gratis.

Kabarnya, Ivan Perisic lebih tertarik bergabung dengan Chelsea dibandingkan 2 klub lainnya. Potensi juara Chelsea yang lebih tinggi dibandingkan Arsenal dan Spurs menjadi pertimbangan sendiri bagi Perisic. Kini Chelsea tinggal menemui pihak Inter Milan untuk melakukan negosiasi terutama terkait dana transfer yang tepat.

Inter Milan Siap Jual

Jalan Chelsea untuk mendatangkan Ivan Perisic rupanya tidak akan dipersulit oleh Inter Milan. Pasalnya La Beneamata akan lebih memilih melepas pemainnya itu bulan ini dibandingkan harus melepasnya secara gratis. Masih belum terungkap berapa harga yang akan dipasang oleh Inter Milan untuk transfer Ivan Perisic.

Menjual Ivan Perisic merupakan pilihan yang diambil oleh Inter Milan mengingat krisis finansial yang dialami oleh klub tersebut. Krisis tersebut bahkan membuat La Beneamata harus menjual Romelu Lukaku di musim panas lalu pada Chelsea. Tidak menutup kemungkinan Inter Milan akan memilih jalan yang sama dibandingkan berusaha untuk mempertahankan gelandangnya itu.

Inter Milan bahkan sudah mengambil ancang-ancang dengan mempersiapkan pemain pengganti untuk Ivan Perisic. La Beneamata mengincar Ramy Bensebaini dari Borussia Monchengladbach untuk pengganti pemainnya itu jika benar-benar keluar. Kabarnya Inter Milan juga bisa menebus murah pemain Bundesliga itu pada musim panas nanti.

Ivan Perisic sendiri sebenarnya tidak menutup kemungkinan untuk mau memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza. Pemain Kroasia tersebut bersedia menekan kontrak kembali asal tuntutannya dipenuhi oleh Inter Milan. Perisic juga masih ingin mengamati apakah La Beneamata masih mau mempertahankan pemainnya demi gelar juara yang sedang diperebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here