Impian Terbesar Real Madrid Bisa Saja Terhalang Oleh Sergio Ramos, Mengapa?

0
176

Debatbola.com – Real Madrid sudah hampir dua tahun belakangan ini tak berhenti mengincar pemain idamannya yang kini bermain untuk PSG. Pemain yang dimaksud siapa lagi kalau bukan seorang Kylian Mbappe yang diproyeksikan oleh Florentino Perez sebagai Galacticos babak baru.

Meskipun kerap menemui batu terjal dan jalan buntu ketika merayu Mbappe, namun hal tersebut tak membuat kubu Madrid kendur begitu saja. Justru semua hal tersebut malah membuat jajaran petinggi El Real semakin penasaran untuk terus merayu Mbappe untuk datang musim panas ini. Bahkan beberapa opsi sudah pernah ditawarkan kubu El Real kepada manajemen PSG baik pembelian dengan harga mahal maupun pertukaran pemain.

Lantas apakah musim ini Madrid akan menyerah dalam memburu Mbappe? Tentu saja dengan tegas jawabannya adalah tidak sama sekali. Pasalnya kubu manajemen Los Blancos tetap menempatkan sosok Kylian Mbappe sebagai prioritas utama untuk perekruran anyar musim panas ini.

Walaupun negosiasi akan berlangsung lama, kabarnya manajemen El Real tetap siap meladeni dan akan bersabar sampai pemain impiannya pindah ke Bernabeu. Oleh sebab itu, kurang lebih masih ada sisa waktu setidaknya dua bulan agar petinggi Los Blancos bisa segera merampungkan perihal transfer Mbappe.

Sergio Ramos Bisa Saja Jadi Batu Sandungan Real Madrid

Besar di kubu El Real dan bahkan sudah jadi legenda Real Madrid, Sergio Ramos bisa saja dalam waktu dekat menjadi batu sandungan besar. Pasalnya kini Ramos sudah mengenakan seragam PSG setelah beberapa waktu lalu diresmikan dan berpeluang bisa menahan Mbappe keluar.

Bisa saja dengan hadirnya Sergio Ramos pada kubu PSG kini membuat impian besar El Real yang sudah lama diusung bisa sirna. Karena kabarnya sosok Sergio Ramos beberapa waktu lalu langsung menghampiri Kylian Mbappe dan bahkan sempat berbicara banyak. Kabarnya pada pembicaraan tersebut, Sergio Ramos juga sedikit membahas perihal masa depan Mbappe musim panas ini.

Beberapa waktu lalu bahkan secara terang-terangan kabarnya Sergio Ramos juga menginginkan agar winger andalan PSG tersebut bersedia bertahan. Pasalnya Sergio Ramos menilai bahwa sosok Kylian Mbappe akan sangat penting bagi PSG musim mendatang yang sedang menargetkan juara UCL.

Sergio Ramos sangat menyayangkan apabila Mbappe enggan bertahan di PSG dan memilih untuk hengkang musim panas ini. Maka dari itu, para fans Los Blancos saat ini banyak yang khawatir apabila mantan kaptennya berhasil menahan laju Mbappe yang ingin ke Madrid. Pasalnya Sergio Ramos terkenal pemain yang cukup bisa meyakinkan banyak orang termasuk pemain muda seperti Mbappe.

Ternyata Sergio Ramos Tak Bisa Membendung Upaya Mbappe

Sepertinya saat ini para pendukung Madrid bisa sedikit bernafas lega karena pemain impiannya tetap menguatkan niatnya. Walaupun sudah dirayu dan dinasehati oleh Sergio Ramos, namun itu semua tak membuat Kylian Mbappe mau bertahan di PSG musim mendatang. Pasalnya Kylian Mbappe tekadnya sudah sangat bulat dan menyatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan merapat ke Los Blancos.

Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh jurnalis ternama yakni Jose Felix Dias. Ia menyatakan bahwa Sergio Ramos tak bisa pengaruhi Mbappe. Impian seorang Mbappe adalah berseragam putih Real Madrid musim depan serta meraih masa kejayaan di sana.

Oleh sebab itu, peluang Florentino Perez untuk membawa Mbappe ke Bernabeu musim panas ini masih terbuka sangat lebar. Ditambah lagi Mbappe juga nampak sudah tak sabar ingin hengkang dari PSG. Hal itu karena beberapa waktu lalu Mbappe sudah tolak perpanjang kontrak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here