Ibrahimovic: Milan Bisa Scudetto Kalau Aku Datang Sejak Awal Musim

Debatbola.com – Laga seru terjadi pada lanjutan Serie A 2019/20 antara AC Milan menghadapi Juventus. Sempat tertinggal dua gol, AC Milan sang tuan rumah mampu membalikkan keadaan dengan mencetak empat gol balasan dalam tempo 18 menit.

Zlatan Ibrahimovic menjadi inspirator kebangkitan Milan. Gol tendangan penaltinya setelah dua gol Juventus menjadi pemantik semangat para pemain Milan yang lain untuk mengejar defisit gol. Lantas Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao mampu membobol gawang Juventus untuk memastikan tiga poin. Gol Kessie sendiri memanfaatkan sentuhan Ibrahimovic.

Usai pertandingan, Ibrahimovic merasa bahwa dirinya memang memberikan pengaruh besar pada Milan. Bahkan menurutnya, jika dia bergabung ke Milan sejak awal musim, di mana ia baru datang pada Januari 2020, Milan bisa juara Serie A musim ini.  

“Kalau aku ada di sini sejak awal musim, kami mungkin sudah meraih scudetto!” kata Ibrahimovic pada DAZN. “Aku di sini berperan sebagai presiden, pelatih dan pemain, tapi mereka membayarku hanya sebagai pemain,” lanjutnya berkelakar.

Namun musim depan, Ibra sendiri belum tentu akan kembali berseragam Milan. Pasalnya kontraknya akan berakhir begitu musim 2019/20 ini selesai karena sejak awal ia hanya dikontrak selama setengah musim. Pemain asal Swedia ini pun belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak atau hengkang, namun ia mengisyaratkan akan pergi.

“Masih ada satu bulan lagi, jadi kita lihat saja nanti. Ada banyak hal yang tidak bisa kontrol. Bermain tanpa penonton sungguh mengecewakan, sebuah situasi yang aneh. Kami melakukan tugas kami, kami profesional. Tapi bisa jadi ini akan menjadi momen terakhir kalinya mereka melihatku secara langsung di San Siro.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here