Prediksi Olympiakos Piraeus vs Wolves 13 Maret 2020

Debatbola.comPertandingan antara Olympiakos vs Wolverhampton dalam laga lanjutan Liga Eropa babak 16 besar leg pertama akan dilangsungkan Jumat, 13 Maret 2020 pada pkl 03:00 Wib di Stadio Georgios Karaiskáki.

Olympiakos dalam pertandingan leg pertama ini akan lebih dulu menjalani laga kandang, jelas skuat Olympiakos tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk bisa meraih kemenangan untuk mempermudah menjalani laga di leg kedua nanti.

Saat ini Olympiakos dalam penampilan yang cukup baik dimana dalam lima pertandingan terakhirnya mereka berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Olympiakos berhasil lolos ke babak 16 setelah menyingkirkan Arsenal di babak 32 besar lewat unggul gol tandang.

Pertandingan kali ini antara Olympiakos Piraeus melawan Wolverhampton sepertinya akan menjadi pertarungan yang cukup imbang, Olympiakos Piraeus yang waktu ini sedang dalam kondisi cukup lemah akan tetapi bermain sebagai tuan rumah sepertinya cukup mendukung.

Dalam laga kali ini, Wolverhampton yang terkenal dengan lini depan mereka namun bermain sebagai tim tamu kelihatannya kurang diunggulkan, maka pertandingan saat ini bisa disebutkan cukup imbang.

Prediksi Olympiakos Piraeus vs Wolves 13 Maret 2020

Pelatih Olympiakos Piraeus menilai anak didiknya sedang dalam kondisi mental yang cukup bagus untuk bertanding, Olympiakos Piraeus juga akan membuktikan kepada Olympiacos Piraeus dan para pendukungnya bahwa mereka tidak cuma dapat menang di dalam markas besar mereka.

Olympiakos Piraeus diperkirakan oleh situs judi bola akan memakai formasi 2 sayap serang untuk menerobos titik lemah Olympiakos Piraeus memanfaatkan luas lapangan. Dua full back Olympiacos Piraeus memang dikenal super rajin membangun serangan dan rentan terbentur serangan balik.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Olympiakos Piraeus, Olympiakos Piraeus hanya berhasil meraih 3 kali hasil Kemenangan dan 2 kali menderita kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu , Wolves berhasil meraih 3 kali hasil Kemenangan,  1 kali hasil imbang dan 1 kali menderita kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim Olympiakos Piraeus dan Wolves. Pasalnya kedua tim belum pernah bertemu dalam kompetisi apapun sebelumnya.

Prediksi Olympiakos Piraeus vs Wolves 13 Maret 2020

  • Sinar Wolves Di Panggung Eropa

Wolverhampton Wanderers tampil cemerlang di pentas Liga Europa. Kendati minim pengalaman, anak asuh Nuno Espirito Santo itu terus mendulang kemenangan. Wolves lolos ke Liga Europa lagi, setelah hampir 40 tahun absen.

Terakir kali mereka berlaga di turnamen UEFA terjadi pada musim 1980/1981, ketika masih bermain di Piala UEFA. Wolves baru punya pengalaman enam musim di kompetisi Eropa. Di musim 2019/2020, Wolves lolos ke Liga Europa usai finis ketujuh di Liga Inggris.

Itu pun Diogo Jota dan kawan-kawan harus berjuang dari Kualifikasi Kedua. Setelah melewati adangan Crusaders dan Pyunik, Wolves bisa menyingkirkan Torino di playoff. Lolos ke fase grup pun tak membuat nyali Wolves ciut. Wolves berhasil menjadi runner up Grup K dengan 13 poin, di bawah Braga.

Sementara Wolves dalam laga ini sebagai salah satu wakil Inggris yang masih bertahan akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan meskipun mereka akan bermain tandang.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Wolverhampton, memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Wolverhampton diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga : Prediksi Rangers vs Bayer Leverkusen 13 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Olympiakos Piraeus vs Wolves :

(Olympiakos Piraeus) : José Sá; Elabdellaoui, Tsimikas, Cissé, Ba, Valbuena, Guilherme, Bouchalakis, Ranđelović, Camara, El-Arabi.

Manager : Pedro Martins.

(Wolves) : Rui Patrício; Boly, Doherty, Coady, Rúben Vinagre, Kilman, João Moutinho, Dendoncker, Daniel Podence, Gibbs-White, Adama Traoré.

Manager : Nuno Espírito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Olympiakos Piraeus vs Wolves

– BELUM PERNAH BERTEMU SEBELUMNYA

  • 5 Laga Terakhir Olympiakos Piraeus
05/03/20 CUP PAOK 3-2 Olympiakos Piraeus
02/03/20 SL1 Olympiakos Piraeus 2-0 Panaitolikos
28/02/20 UEL Arsenal 1-2 E Olympiakos Piraeus
24/02/20 SL1 PAOK 0-1 Olympiakos Piraeus
21/02/20 UEL Olympiakos Piraeus 0-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Wolves
07/03/20 PRL Wolves 0-0 Brighton
01/03/20 PRL Tottenham 2-3 Wolves
28/02/20 UEL Espanyol 3-2 Wolves
23/02/20 PRL Wolves 3-0 Norwich
21/02/20 UEL Wolves 4-0 Espanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here