Prediksi LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Debatbola.comPertandingan pada Laga UEFA Europa League akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu LASK melawan Manchester United yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Raiffeisen Arena.

LASK yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, kini sedang dalam performa permainan yang sangat bagus. Pada Laga pertandingan terakhirnya di UEFA Europa League, LASK memetik kemenangan mendapatkan poin penuh, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Eropa pekan ini.

Selain karena adanya dukungan penuh dari para suporter setia, Tim asuhan Ismael Valerian saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini.

Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi Liga Europa musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama- sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim. Demikian, ini yang nantinya akan menjadi terlihat partai yang seru berlangsung di UEFA Europa League pekan ini.

Prediksi LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh LASK, LASK berhasil meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali menderita kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu , Manchester United berhasi meraih 4 kali hasil Kemenangan, 1 kali hasil imbang dan belum menderita kekalahan dari 5 pertandingan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini menurut data game slot online merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim LASK dan Manchester United. Meski begitu, kedua tim diprediksi akan tetap menampilkan permainan terbuka dan menekan untuk dapat memenangkan pertandingan.

  • MU Superior Hadapi Wakil Austria

Manchester United sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang LASK, saat ini Manchester United sedang berada pada performa yang sangat baik.

Manchester United diprediksi akan menurunkan pasukan terbaiknya dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah, dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan.

Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain yang tidak jauh berbeda.

Prediksi LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

  • Sejarah Untuk Kedua Klub

Bentrok MU vs LASK akan jadi yang pertama sepanjang sejarah bagi kedua tim. Namun demikian, MU sudah delapan kali menghadapi wakil Austria.

Dari delapan laga itu, tujuh di antaranya berujung kemenangan. Kemenangan terakhir diraih MU saat bersua Sturm Graz di fase grup Liga Champions musim 2000/2001. The Red Devils menang 2-0 di laga tandang dan menang 3-0 saat bermain di Stadion Old Trafford. Di sisi lain, laga melawan MU akan jadi yang pertama buat LASK bertemu wakil Inggris di pentas Eropa.

MU memastikan langkah ke 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Club Brugge. MU lolos berkat keunggulan agregat 6-1. Di leg pertama, MU bermain imbang 1-1 saat bermain di markas Club Brugge.

Sepekan berselang, The Red Devils menang telak 5-0 atas wakil Belgia tersebut di Stadion Old Trafford. Lima gol kemenangan MU dicetak Fred (dua gol), Bruno Fernandes, Scott McTominay, dan penyerang anyar Odion Ighalo. Sementara itu LASK melangkah ke babak 16 besar setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan wakil Belanda, AZ Alkmaar. LASK menang 2-0 di leg kedua dan lolos berkat keunggulan agregat 3-1 setelah laga leg pertama berakhir imbang 1-1.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Manchester United, memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini.  Manchester United diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0-2 atau 1-3.

Baca Juga : Prediksi Olympiakos Piraeus vs Wolves 13 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain LASK vs Manchester United :

(LASK) : A. Schlager; Ramsebner, Filipović, Potzmann, Wiesinger, Holland, Michorl, Frieser, Reiter, Tetteh, Klauss.

Manager : V. Ismaël.

(Man United) : S. Romero; Lindelöf, Shaw, Bailly, Diogo Dalot, Mata, Fred, Lingard, Bruno Fernandes, McTominay, Ighalo.

Manager : O. Solskjær.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H LASK vs Manchester United

– BELUM PERNAH BERTEMU SEBELUMNYA

  • 5 Laga Terakhir LASK
08/03/20 BUN Mattersburg 0-1 LASK
06/03/20 CUP Salzburg 1-0 LASK
01/03/20 BUN LASK 5-1 Hartberg
28/02/20 UEL LASK 2-0 AZ
23/02/20 BUN LASK 4-1 St. Pölten
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
08/03/20 PRL Manchester United 2-0 Manchester City
06/03/20 FAC Derby County 0-3 Manchester United
01/03/20 PRL Everton 1-1 Manchester United
28/02/20 UEL Manchester United 5-0 Club Brugge
23/02/20 PRL Manchester United 3-0 Watford

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here