Hobi Saling Sikut, Real Madrid dan Barcelona Kini Berebut Enrique Herrero

0
56

Debatbola.com – Rivalitas Barcelona dan Real Madrid bukan hanya ditunjukkan melalui laga El Clasico saja untuk melihat siapa yang paling hebat. Kedua Klub tersebut juga sering kali bersaing di papan klasemen meskipun untuk musim ini Barcelona sedikit tertinggal jauh. Kabarnya, kedua klub tersebut juga bersaing di bursa transfer untuk memperebutkan pemain tertentu.

Real Madrid dan Barcelona memang hobi saling sikut sejak lama baik di papan klasemen maupun di bursa transfer. Kali ini kedua klub tersebut juga sedang saling sikut untuk memperebutkan talenta muda yang sedang berkarir di Jerman. Kabarnya Real Madrid lah yang menjadi pemenang di persaingan kali ini dengan berhasil mengamankan tanda tangan Enrique Herrero.

Hobi Saling Sikut

Laga El Clasico yang selalu berjalan dengan tegangan tinggi dan tidak jarang berakhir ricuh rupanya bukan satu-satunya persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub tersebut juga acap kali bersaing dalam memperebutkan pemain di bursa transfer. Sama-sama merupakan klub raksasa Spanyol membuat persaingan keduanya sudah dalam tahap yang tidak bisa diselamatkan.

Perebutan pemain terakhir kali yaitu ketika kedua klub tersebut sama-sama menginginkan Pablo Torre yang masih berusia 18 tahun. Pemain Racing de Santander itu merupakan gelandang serang berbakat yang telah mampu mengemas 6 gol serta 6 assists. Kecepatan dan akurasi tendangan kaki kanannya membuat pemain tersebut menjadi rebutan dua raksasa Spanyol itu.

Setelah melalui perundingan yang panjang, Racing de Santander kemudian sepakat melepas pemainnya itu ke Barcelona. Namun hingga akhir musim nanti, Pablo Torre masih akan bertahan di klubnya saat ini. Baru pada musim panas nanti, pemain tersebut akan bergabung dengan Barcelona B dan dipagari dengan klausul rilis sebesar 100 juta euro serta kontrak panjang sampai tahun 2026 nanti.

Berebut Enrique Herrero

Selesai dengan persaingan mendapatkan Pablo Torre, Real Madrid dan Barcelona kini kembali saling sikut untuk wonderkid berbakat. Pemain yang dimaksud yaitu Enrique Herrero yang merupakan pemain muda milik Eintracht Frankfurt. Pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut merupakan salah satu striker yang paling menjanjikan di sepak bola Eropa.

Real Madrid sebenarnya sudah cukup lama mengincar pemain tersebut yaitu pada musim panas lalu saat masih menjadi pemain Villarreal. Namun Enrique Herrero menolak tawaran yang diajukan Real Madrid dan juga beberapa klub besar seperti Barcelona serta Juventus. Enrique Herrero lebih memilih untuk menyeberang ke Jerman tepatnya ke Eintracht Frankfurt.

Sebenarnya hingga kini Enrique Herrero belum mampu menembus skuad utama Eintracht Frankfurt dan selalu dipinggirkan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat klub-klub besar yang sudah mengamati penampilannya di kelompok umur seperti Barcelona dan Real Madrid. Oleh karena hal itulah kedua klub tersebut berencana merekrut kembali Enrique Herrero di musim panas nanti.

Kini Real Madrid Menjadi Pemenang

Berhasil membalaskan kekalahan di persaingan sebelumnya, kini Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam persaingan Enrique Herrero. Hal tersebut dibuktikan dengan postingan terbaru yang diunggah pemain tersebut dengan berpose di depan logo Real Madrid. Herrero juga menambahkan dalam captionnya dengan mengatakan kebahagiaannya karena bergabung dengan raksasa klub Eropa tersebut.

Kegagalan merekrut Enrique Herrero mungkin menjadi pukulan untuk Barcelona, namun menjadi berkah untuk pemain tersebut. Pemain berusia 17 tahun tersebut berkesempatan untuk pulang ke Liga Spanyol setelah beberapa waktu merantau ke Jerman. Enrique juga berkesempatan untuk bergabung dengan klub yang mampu mengasah talenta muda dengan baik.

Real Madrid memang tengah berusaha mendatangkan pemain muda dari seluruh penjuru dunia untuk memperkuat La Fabrica. Akademi milik Real Madrid tersebut memang terkenal dengan pemain jebolan selalu menjadi pemain-pemain hebat. Seperti contohnya Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Federico Valverde yang kini menjadi andalan di skuad utama Real Madrid.

Enrique Herrero memang telah sepakat bergabung dengan Real Madrid namun masih menunggu lampu hijau dari FIFA. Pasalnya pemain tersebut masih terhitung sebagai pemain dibawah umur sehingga hanya bisa berlatih di tim junior El Real untuk sementara waktu. Meskipun begitu, Real Madrid kini tidak lagi khawatir karena sudah mengamankan tanda tangan pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here