Hijrah Ke Manchester United Adalah Kenyataan Terburuk Bagi Casemiro!

0
44

Debatbola.com – Saat ini, merupakan tahun terberat bagi Casemiro selama berkarier sebagai pemain sepakbola profesional. Ia tengah mengalami kesulitan saat berada di Manchester United. Hal ini tak luput menjadi sorotan dari banyak pihak, salah satunya yakni sang Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo. Ia meyakini bahwa Casemiro telah mengambil sebuah keputusan yang salah saat hijrah ke dalam tim yang berjuluk Setan Merah.

Casemiro bergabung bersama tim Manchester United setelah merengkuh banyak prestasi bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Pada musim pertamanya di Manchester United, Casemiro terlihat sangat brilian dengan catatan performa yang impresif di lini tengah tim Manchester United.

Bahkan dalam beberapa pertandingan, ia selalu membawa dampak positif untuk tim setan marah. Bahkan, MU hanya kalah saat dirinya tidak sedang bermain. Namun, semua itu berubah drastis saat Casemiro memasuki musim kedua bersama MU. 

Pada musim 2023/2024 kali ini, Casemiro sering mendapat banyak kritikan sebab performa yang tidak konsisten dan turun drastis di musim ini. Rivaldo berkomentar terkait kesulitan Casemiro di Manchester United. Menurut dia, Casemiro telah melakukan sebuah kesalahan fatal dengan hijrah ke Old Trafford.

“Casemiro merupakan pemain yang hebat, dia teman saya dan dia bermain dengan saya saat saya masih berada di Sao Paulo,” ucap Rivaldo dalam Betfair.

“Dia sejatinya memiliki perjalanan karier yang spektakuler di Real Madrid. Menurut saya, keputusan untuk meninggalkan Real Madrid lalu datang Manchester United merupakan sebuah keputusan yang salah.

“Saya pikir, sebelumnya dia menjalani kisah yang indah bersama Real Madrid, namun tentu sisi finansial menjadi pemicu keputusannya.” 

Rivaldo melihat tim Manchester United sedang berada dalam periode buruk. Oleh sebab itu, tidak bisa menyalahkan Casemiro sepenuhnya jika kesulitan tampil dalam performa terbaiknya.

“Manchester United saat ini berada dalam momen buruk, ditambah banyak pemain yang cedera,” lanjutnya.

“Casemiro merupakan pemain di lini tengah, bukan seorang striker ataupun bek, orang-orang mengkritik dirinya sebab bermain di luar posisi aslinya, namun menurut saya, tidak bisa menyalahkan ia sama sekali, sebab Manchester United berada dalam kesulitan secara besar-besaran.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here