Hiburan Neymar di Kala Pandemi COVID

Debatbola.comNeymar, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), mendapatkan skorsing dari streaming Twitch selama satu pekan. Situasi itu dialami Neymar karena membagikan nomor telepon Richarlison, rekan kesebelasannya di Brasil, pada aplikasi tersebut.

Kejadian itu terjadi ketika Neymar sedang melakukan siaran langsung di Twitch. Kemudian ia mendapatkan panggilan telepon dari Richarlison. Lalu Neymar menunjukan ponselnya ke kamera yang merekam streaming Twitch.

ALhasil, Richarlison harus menerima lebih dari 10.000 pesan WhatsApp. Perilaku Neymar itu bertentangan dengan aturan privasi Twitch, yaitu dilarang membagikan konten yang mengungkapkan informasi pribadi tentang individu, properti pribadi tanpa izin.

“Guys, saya dilarang Twitch sekitar tujuh hari karena Pombo (nama panggilan Richarlison). Saya tidak sengaja menunjukan nomor Richarlison. Kami sedang online. Anda harus mengganti nomor telepon sekarang,” kata Neymar dalam penjelasan Instagram Storynya.

Neymar juga mengungkapkan bahwa ia penggemar aplikasi lain, terutama game. Salah satunya adalah permainan Among Us. Ia merasa perlu tetap sibuk di tengah pandemi virus corona dengan memainkan beberapa game. Soal Among Us, Neymar dikabarkan paling takut jika bermain dengan Sergio Aguero.

Di sisi lain, Neymar juga sedang terkendala masalah lain. Yaitu harus mengembalikan uang sebesar 10 juta euro kepada Barcelona selaku mantan kesebelasannya. Hal tersebut harus dilakukan Neymar karena kesalahan audit keuangan Barcelona.

Mantan kesebelasan Neymar itu merasa membayar lebih banyak daripada nominal yang seharusnya diberikan. Audit tersebut dilakukan karena Barcelona sedang dihantam krisis keuangan karena pandemi. Alhasil, Barcelona harus kehilangan beberapa pendapatan klub.

Salah satu pendapatan terbesar Barcelona adalah dari tiket penonton. Belum lagi ditambah bahwa kesebelasan itu harus memiliki beban gaji besar para pemainnya. Maka dari itulah kesebelasan besutan Ronald Koeman ini berencana untuk memangkas gaji para pemainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here