Heynckes Larang Bayern Munich Rekrut Leroy Sane

0
292
Heynckes Larang Bayern Munich Rekrut Leroy Sane

Debatbola.com – Leroy Sane menghabiskan musim 2019/20 dengan menepi di ruang perawatan. Cedera yang dideritanya pada pra-musim memang membuat winger asal Jerman itu tak bermain sekalipun sepanjang musim ini.

Sebelum musim 2019/20 dimulai sendiri Sane sempat dirumorkan sedang diminati oleh Bayern Munich. Namun negosiasi yang terjadi antara Bayern dan Manchester City bejalan alot di mana City memasang banderol yang sangat tinggi.

Kini memasuki akhir musim, bukan tak mungkin Bayern akan kembali mencoba mendapatkan jasa mantan pemain Schalke 04 tersebut. Terlebih Manchester City terancam tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan lantaran pelanggaran Financial Fair Play.

Tapi rencana Bayern mendatangkan Sane ini ditentang oleh mantan pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Menurut pelatih yang pernah memberikan gelar Treble untuk Bayern tersebut, Sane bukan lah pemain top sehingga tak pantas dihargai sangat mahal.

“Buatku, dia [Sane] belum melakukan apapun untuk menjadi salah satu pemain top dunia,” kata Heynckes pada Bild. “Aku rasa dia pemain yang masih berada di persimpangan jalan. Dia harus memilih antara bekerja lebih keras untuk dirinya sendiri atau menjadi pemain yang berbeda dibanding pemain lain?”

“Dia harusnya sudah siap untuk langkah besar berikutnya. Tapi sejujurnya aku ingin bilang kalau aku tidak akan mempertimbangkan untuk merekrutnya jika melihat harga yang dimilikinya,” sambung Heynckes.

Selain itu, Heynckes juga memuji pelatih Bayern saat ini, Hansi Flick. Menurut Heynckes, Hansi punya karakter bagus dan cocok menjadi pelatih Bayern.

“Hansi adalah sosok yang baik dengan karakter yang bagus. Aku sudah pernah bilang beberapa bulan yang lalu kalau dia adalah pelatih yang ideal untuk Bayern karena dia orang sederhana yang punya kompetensi sepakbola.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here