Free Porn
Home Berita

Hattrick Mahrez bawa Manchester City menang atas Sheffield United pada pergelaran piala FA.

0

Debatbola.com – Treble Riyad Mahrez di Wembley adalah puncak dari kemenangan 3-0 Manchester City di semifinal Piala FA atas Sheffield United akan tetapi Man. City lebih fokus untuk membalaskan dendamnya dengan cara yang berbeda.

Manchester City telah mengalami kekalahan di semifinal kompetisi selama tiga tahun terakhir, bagian dari rangkaian yang membuat mereka kalah dalam empat dari lima pertandingan di Wembley. Sebanyak yang mereka alami dalam 18 pertandingan pertama mereka di stadion tersebut sejak dibuka kembali pada tahun 2007.

Babak pertama yang sengit membuat City memasuki jeda dengan hanya unggul satu gol dengan Mahrez mencetak satu gol dan dia mencuri perhatian di babak kedua untuk membuat tim yang ingin promosi ke Championship itu harus menyerah.

Gol-gol nya memastikan dia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak treble di semifinal Piala FA di Wembley dan yang pertama secara keseluruhan sejak Alex Dawson untuk Manchester United saat melawan Fulham pada tahun 1958. Namun, aspek yang paling penting bagi Mahrez adalah memastikan treble City sebelumnya tidak menjadi quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Sangat bagus [untuk mencetak hat-trick] tetapi yang paling penting setelah dua atau tiga tahun berturut-turut di mana kami selalu datang ke sini di semifinal dan kami selalu kalah dan kami tidak bermain bagus. “Hari ini, kami ingin memastikan bahwa kami menampilkan performa yang bagus dan mencapai final,” katanya kepada Debatbola.com. “Ini sangat berarti. karena Setiap musim kami mulai dengan tim yang kami miliki dan pelatih yang kami miliki, kami benar-benar ingin melangkah sejauh yang kami bisa di setiap kompetisi. ”

Masuk ke final Piala FA adalah hal yang luar biasa di negara ini. Sekarang kami harus berkonsentrasi pada liga dan pertandingan berikutnya melawan Arsenal. City sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan tengah pekan melawan Arsenal di Premier League di mana kemenangan akan membawa mereka hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version