Hasil Villarreal VS Atletico Madrid, Pertandingan Dengan Hasil Imbang

0
29

Debatbola.com Senin pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Liga Spanyol mempertemukan antara Villarreal dengan Atletico Madrid dalam laga pekan ke-10. Pertandingan yang dilaksanakan di markas Villarreal tersebut berakhir dengan hasil akhir 2-2 dan membuat pertandingan berakhir imbang. Atletico Madrid tampil kurang maksimal terutama di lini belakang sehingga harus tertahan imbang oleh tim tuan rumah.

Berkat Angel Correa, Los Rojiblancos berhasil unggul terlebih dahulu dan memberikan serangan kejutan pada tim tuan rumah. Gol tersebut bahkan dinyatakan sebagai gol indah karena dilakukan di tengah lapangan. Sayang sekali gol tersebut sia-sia karena tidak berhasil membuat Atletico Madrid mendapatkan poin penuh dan harus berbagi poin dengan Villarreal.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan, Diego Simeone mempercayakan lini depan pada Angel Correa dan Matheus Cunha, menggantikan Antoine Griezmann dan Luis Suarez. Kedua pemain tersebut berhasil memenuhi kepercayaan sang pelatih dan mampu tampil apik. Terutama Angel Correa yang berhasil menyumbangkan satu gol untuk Los Rojiblancos di pertandingan tersebut.

Atletico Madrid unggul terlebih dahulu berkat Angel Correa yang mampu menembus gawang Villarreal pada menit ke-10. Pemain asal Argentina tersebut mampu membaca gerak Kiper yang menjauh dari gawang Villareal dan kemudian melesatkan tembakan jarak jauh yang kemudian berhasil masuk ke gawang tuan rumah. Berkat gol tersebut, tim tamu unggul 1-0 atas tuan rumah.

Melihat keunggulan tim tamu, Villarreal kemudian balas menyerang pada menit ke-24 melalui Parejo, namun sayang dianulir karena pemain tersebut lebih dahulu menyentuh bola dengan tangan. Villareal baru benar-benar berhasil menyamakan kedudukan 5 menit kemudian melalui tendangan dari Pau Torres. Bola hasil tendangan bebas dari Parejo dimanfaatkan dengan baik oleh Torres dan membuat kedudukan satu sama.

Babak kedua, Villarreal kemudian berhasil mencetak gol tambahan yang membuat tim tuan rumah akhirnya unggul atas Atletico Madrid. Menit ke-58, Duo Moreno bekerja sama membawa bola dan berhasil menjebol pertahanan Oblak dan membuat skor menjadi 2-1. Tak bertahan lama, Atletico Madrid berhasil mengimbangi skor dan hasil imbang tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Gol Indah yang Sia-Sia

Pertandingan yang terjadi Senin dinihari tersebut juga ikut menorehkan kejadian yang tidak akan dilupakan oleh para penggemar Atletico Madrid. Salah satu pemain Atletico Madrid, Angel Correa yang dipercaya untuk memimpin serangan mampu mencetak gol indah yang membuat Atletico Madrid unggul terlebih dahulu. Lebih mencengangkan lagi, gol tersebut dicetak dari Tengah lapangan oleh pemain asal Argentina itu.

Gol indah tersebut nyatanya tidak berarti apa-apa pada pertandingan melawan Villarreal. Pasalnya, gol balasan dengan tambahan satu gol untuk keunggulan Villarreal berhasil dicetak klub tersebut. Meskipun akhirnya Atletico Madrid bisa membalas gol tersebut, hasil imbang tetap bertahan sampai akhir pertandingan.

Bagian depan Atletico Madrid mungkin tampil bagus dengan mampu memberikan gol kejutan di awal pertandingan. Sayang sekali lini belakang klub tersebut tampil buruk sehingga menyebabkan gawang Jan Oblak kebobolan 2 kali. Beruntung masih ada Geoffrey Kondogbia yang berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan sehingga akhir pertandingan menjadi tidak terlalu buruk untuk Atletico Madrid.

Gagal Mendapat Poin Penuh

Pertandingan antara Villarreal melawan Atletico Madrid berlangsung sengit dengan hasil akhir imbang berskor 2-2 yang menghiasi akhir laga tersebut. Baik Atletico Madrid maupun Villarreal gagal meraih poin penuh karena hasil seri tersebut. Kedua klub akhirnya harus rela berbagi poin dengan klub lawannya.

Atletico Madrid kini berhasil tertahan di posisi 4 dengan perolehan total 33 poin dan hanya berbeda 1 angka dengan pemilik posisi 3 yaitu Real Betis. Los Rojiblancos harusnya bisa menggantikan posisi Betis jika berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Kini klub tersebut terpaut 16 angka dari pemilik posisi puncak.

Villarreal sendiri juga tertahan di posisi 8 karena poin tambahan yang didapatkannya tidak mencukupi untuk menyalip poin yang diperoleh oleh Rayo yang berada di posisi 7. Harusnya Villarreal bisa menyamai poin Rayo jika berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Sementara itu, Villarreal rawan disalip oleh Athletic Bilbao yang hanya terpaut satu angka dibawahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here