Hasil Undian Grup Liga Champions 2019/20, Grup F Grup Neraka

0
400
Liga Champions

Debatbola.com – Klub-klub terbaik Eropa siap kembali berjibaku pada kompetisi Liga Champions 2019/20. UEFA telah melaksanakan undian pembagian grup pada Kamis (29/08). Menariknya, terdapat grup neraka yang dipastikan akan menyisihkan satu kesebelasan besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Grup neraka kali ini terdapat di grup F yang diisi oleh Barcelona, Borussia Dortmund, Internazionale Milan dan Slavia Praha. Dibanding grup lain, pertemuan Barca, Dortmund dan Inter akan menjadi laga sengit bagi ketiganya untuk mendapatkan dua peringkat teratas.

Kapten Dortmund, Marco Reus, sebenarnya sudah memprediksi bahwa timnya akan satu grup dengan Barca. Namun adanya Inter di grup F tersebut diakui Reus akan membuat persaingan semakin sulit.

“Beberapa pemain dari tim kami tengah bersama saat sarapan dan kami senang jika kami mendapatkan Barcelona. Ternyata itu terjadi! Akan tetapi grup kami menjadi sangat sulit karena kami akan melawan tim yang belum pernah kami hadapi lagi dalam beberapa tahun terakhir [Inter]. Tapi kami yakin dengan kualitas kami, target kami adalah lolos ke babak berikutnya,” ujar Reus pada laman resmi UEFA.

Selain grup F, grup D dan grup H pun diisi oleh tiga kesebelasan kuat. Grup D mempertemukan Juventus, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen, plus Lokomotiv Moscow. Sementara di grup H terdapat Chelsea, Ajax Amsterdam, Valencia dan Lille.

Berikut daftar lengkap hasil dari pembagian grup Liga Champions 2019/20:
Grup A: Paris Saint-Germain, Real Madrid, Club Brugge, Galatasaray
Grup B: Bayern Munich, Tottenham, Olimpiakos, Red Star Belgrade
Grup C: Man City, Shakthar Donetsk, Dinamo Zagreb, Atalanta
Grup D: Juventus, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, Lokomotiv Moscow
Grup E: Liverpool, Napoli, RB Salzburg, RC Genk
Grup F: Barcelona, Dortmund, Inter Milan, Slavia Praha
Grup G: Zenit, Benfica, Lyon, RB Leipzig
Grup H: Chelsea, Ajax, Valencia, Lille

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here