Hasil Skor Akhir Liga Spanyol: Real Madrid vs Mallorca, Los Blancos Pesta Gol

0
76

Debatbola.com – Real Madrid melanjutkan perjalannya di La Liga Spanyol dengan menghadapi tamu dari Pulau Balearic, Mallorca. Los Blancos yang menjamu tamu dari jauh itu di Santiago Bernabeu sukses menggasaknya dengan skor fantastis, 6-1.

Kemenangan di jornada keenam Liga Spanyol tersebut sekaligus membuat tim yang berasal dari ibukota Spanyol ini meraih poin penuh. Berkat perolehan poin itu Real Madrid kini duduk di puncak klasemen dengan total poin 16.

Hujan Gol Babak Pertama

Baru 3 menit pertandingan berjalan, Real Madrid langsung menancapkan dominasinya atas tim tamu. Karim Benzema berhasil menuntaskan peluang yang diraihnya dengan tendangan yang tidak mampu digagalkan oleh Manolo Reina.

Kesalahan dari pemain bertahan Mallorca dan ketidakdisiplinnya dibalas dengan hukuman dari striker timnas Prancis tersebut. Dirinya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan secara gratis tersebut sehingga membuat skor menjadi 1-0.

Menit ke-24 kembali Los Blancos membuat keunggulannya berlipat ganda. Serangan Vinicius Junior dari sisi kiri yang diakhiri dengan sepakan langsung ke gawang masih sanggup ditepis oleh Manolo Reina. Namun bola liar malah mengarah ke Marco Asensio.

Tanpa berlama-lama lagi winger asal Spanyol berdarah Belanda itu langsung mengirimkan bola melewati garis gawang Los Bermellones. Para pendukung tim tuan rumah pun bersorak menyambut gol kedua tim kesayangannya itu. Tetapi selebrasi tersebut tidak bertahan lama.

Karena semenit berikutnya gelandang serang berkebangsaan Korea Selatan, Kang-in Lee membuat selisih gol menjadi sempit. Serangan tersebut dibangun dari tengah lapangan dan berbuah gol untuk skor menjadi 2-1 di bursa wahana88.

Permainan Real Madrid semakin matang sebab empat menit berselang tim tersebut kembali menciptakan gol. Pergerakan Marco Asensio yang tanpa pengawalan berhasil menembus pertahanan Los Bermellones dan membukukan brace untuk dirinya sendiri.

Jika dilihat sebelumnya para pemain bertahan Mallorca lebih cenderung mengawal habis Karim Benzema. Sehingga membuat lubang menganga yang dimanfaatkan oleh Marco Asensio untuk melakukan tusukan.

Tambahan Tiga Gol Real Madrid

Selepas gol dari Marco Asensio itu, babak pertama usai dan para pemain memasuki ruang ganti untuk istirahat. Sehingga babak kedua pun secara resmi dimulai ketika sang pengadil lapangan meniupkan peluit tanda kick off.

Karim Benzema sukses menggetarkan gawang dari Mallorca tepat di menit ke-48, melalui umpan silang dari Rodrygo dari sisi kanan jalur serangan timnya. Namun pengadil lapangan memutuskan tidak mensahkan gol karena sebelumnya sang striker membuat pelanggaran di kotak penalti.

Menit ke-55 kembali winger Los Blancos, Marco Asensio mampu melahirkan hattrick di hadapan para pendukungnya sendiri. Sang winger melesatkan tendangan terukur dari luar kotak penalti melalui kaki kirinya.

Manolo Reina yang turun sebagai pengawal gawang dari Mallorca tidak mampu berbuat banyak untuk menggagalkan upaya dari lawannya. Kemungkinan juga pandangannya terhalang oleh rekannya sendiri yang mencoba mengawal sang musuh.

Kembali lagi gol tercipta untuk Los Blancos di menit ke-79 kali ini Karim Benzema sukses membukukan gol. Tusukan yang dilakukannya diakhiri dengan tendangan yang sebelumnya sempat menyentuh pemain bertahan Mallorca. Bola pun berbelok arah dan tak sanggup dimentahkan oleh sang kiper.

Gol terakhir tercipta untuk Real Madrid tepat di menit ke-84 oleh Isco yang memanfaatkan pergerakan dari Vinicius Junior. Winger muda timnas Brasil tersebut bergerak dari posisi aslinya di sisi kiri dan berhasil bergerak hingga ke kotak penalti.

Dengan jarak tembak yang sempit, Vinicius Junior lebih memilih untuk melepaskan umpan ke arah dari Isco. Dimana sang gelandang serang tersebut berada di dalam jarak tembak yang lebih terbuka, sehingga sukses menggetarkan gawang lawannya untuk keenam kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here