Hasil Randers vs Leicester City, The Foxes Menang dengan Agregat Besar

0

Debatbola.com – Babak intermediate stage Liga Konferensi Europa tersaji di pertengahan pekan ini menghadirkan pertemuan antara Randers melawan Leicester City. Keduanya bertanding menggunakan AutoC Park sebagai arena pertandingan.

Menurut catatan penampilan pertandingan leg kedua ini, nampak bahwa Randers lebih agresif dalam bertanding. Klub perwakilan Denmark tersebut berhasil menciptakan total 23 kali serangan ke gawang lawan.

Dari jumlah 23 kali serangan tersebut terdapat 6 kali tembakan yang mengarah tepat sasaran. Sementara pasukan tamu hanya mampu melahirkan 7 kali serangan dengan 5 kali mendapatkan tendangan on target.

Di luar statistik itu, Leicester City justru unggul dalam segi penguasaan bola dimana mereka mampu menciptakan 57 % penguasaan bola. Hasil itu berbanding 43 % yang berhasil dilakukan pasukan tuan rumah, Randers.

Babak Pertama, Leicester City Dapat Gol Cepat

Bertanding di kandang lawan dengan agregat 1-4 tidak membuat Leicester City mengendorkan permainan menyerangnya. Mereka justru datang bertanding di Denmark untuk memperoleh lebih banyak gol.

Baru dua menit pertandingan babak pertama berjalan, skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut sudah menciptakan gol. Solo run dari sisi sayap kiri oleh Harvey Barnes mampu diselesaikan menjadi penambah keunggulan.

Tak ada pemain bertahan tuan rumah yang mampu membayanginya dalam menyerang. Maka dengan mudahnya winger bernomor punggung 7 tersebut mampu menembus pusat pertahanan Randers dan melesatkan tendangan.

Perwakilan Denmark mendapatkan kesempatan emas untuk dapat menciptakan gol. Pada menit ke-7, Mikkel Kallesøe nyaris membuat ketertinggalan timnya menipis andai saja tendangannya tidak melebar dari target.

Kembali Randers di menit ke-41 mendapatkan peluang untuk dapat memperkecil ketertinggalannya. Sayangnya sang gelandang, Vito Hammershöy-Mistrati kurang maksimal dalam melesatkan tendangannya.

Menutup babak pertama, pasukan besutan Thomas Thomasberg tersebut melewatkan satu peluang terbaiknya. Posisi Simon Piesinger yang sudah tinggal berhadapan dengan kiper lawan gagal melesatkan tendangannya menjadi gol.

Babak Kedua, Leicester Tambah Gol

Randers mengawali babak kedua ini dengan kembali menghadirkan peluang. Wahana888 mencatatkan beberapa pergerakan Tosin Kehinde dari sayap kiri diakhiri dengan umpan silang mendatar ke mulut gawang. Di sana terdapat Stephen Odey tengah yang menyambutnya tetapi masih meleset.

Gol akhirnya datang kembali bagi pasukan Leicester City. Perwakilan Inggris tersebut melahirkan gol lewat skema free kick dieksekusi oleh James Maddison. Gelandang bernomor punggung 10 tersebut melesatkan tembakan akurat ke sisi kiri gawang Patrik Carlgren.

Tendangannya melewati bagian atas dari pagar betis yang telah dibangun oleh Patrik Carlgren menggunakan para pemainnya sendiri. Namun bola terlalu tinggi untuk dapat dipatahkan oleh barisan pagar betis tersebut.

Menit ke-74 James Maddison lagi-lagi membuat publik AutoC Park terdiam setelah mencetak gol keduanya di partai leg kedua ini. Pemain tengah tersebut memperoleh umpan pendek dari Kelechi Iheanacho dan lantas mencetak tendangan ke pojok kiri sarang kiper tuan rumah.

Tertinggal enam gol secara agregat, membuat skuat The Foxes sedikit mengendorkan penyerangannya. Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh Randers yang berhasil mendapatkan kesempatan mencetak gol pada menit ke-77. Sebelumnya terjadi kemelut di mulut gawang Leicester City. Sayang eksekusi peluang terakhir yang dieksekusi oleh Stephen Odey masih jauh dari target.

Pihak Randers akhirnya mampu memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-84. Stephen Odey mampu membayar kesalahannya di peluang sebelumnya dengan mencetak gol yang membuat selisih kedudukan timnya berkurang.

Namun hingga pertandingan benar-benar berakhir, perwakilan Denmark tersebut tidak mampu melahirkan gol atau bahkan peluang. Mereka pun harus gugur dari Liga Konferensi Europa dan menyerahkan tiket kepada Leicester City untuk menembus ke babak 16 besar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version