Hasil Pertandingan Valencia vs Getafe, Dua Kartu Mewarnai Mewarnai Laga ini

0

Debatbola.com – Pagelaran Liga Spanyol musim 2021/2022 akhirnya dibuka dengan partai yang cukup alot yakni Valencia vs Getafe. Banyak yang memperkirakan bahwa laga Valencia kontra Getafe akan sangat pas apabila menjadi partai pembuka.

Panasnya laga tersebut diperkirakan akan bisa memuaskan seluruh mata publik penggiat sepakbola Spanyol. Dalam hal ini, poin penuh adalah harga mahal bagi kedua kubu yaitu Valencia maupun Getafe. Tetapi perlu dicatat bahwa biasanya pada laga perdana akan cukup banyak dinamika dan drama yang mewarnai karena banyak disorot. Jika tak hati-hati, tim tertentu akan terpeleset dan tak bisa mendapatkan poin penuh pada laga perdana tersebut.

Maka dari itu, Valencia dan Getafe kabarnya sudah sangat siap untuk antisipasi hal tersebut. Valencia dan Getafe juga sudah mempersiapkan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah uji coba sebagai bahan pemanas.

Akhirnya anggapan publik pun banyak yang benar mengenai partai Valencia kontra Getafe ini. Keseruan sudah tersaji sejak peluit dibunyikan oleh sang pengadil lapangan hijau. Alotnya persaingan antara Valencia dan Getafe sangat terasa sepanjang menit, permainan keras dan adu tekel juga mewarnai partai panas ini. Namun Getafe nampaknya harus sedikit lebih bersabar, lantaran pada laga ini Valencia dinyatakan menang.

Valencia Tekuk Getafe 1-0

Laga antara Valencia vs Getafe ini akhirnya sudah terlaksana dengan sangat sempurna terutama bagi sang tuan rumah. Hal tersebut dikarenakan Valencia dinilai lebih bisa bermain atraktif kala jumpa Getafe sebagai laga pembuka La Liga.

Memang benar bahwa faktor tuan rumah sangat menguntungkan bagi armada Valencia pada laga tersebut. Namun secara materi dan kualitas permainan pun, kubu Valencia dinilai sudah lebih matang ketimbang Getafe. Penguasaan bola yang banyak dikendalikan oleh Valencia seolah membuktikan bahwa tim ini lini tengahnya sangat mumpuni.

Sedangkan Getafe sendiri dinilai masih belum bisa sepenuhnya memuaskan mata para fans dan pendukungnya. Permainan Getafe masih kerap macet di tengah jalan, terutama saat mencoba melakukan serangan balik. Macetnya lini tengah membuat permainan Getafe tak bisa mengalir mulus ke depan, praktis strikernya kurang asupan bola.

Laga ini akhirnya berkesudahan dengan Valencia berhasil menekuk Getafe dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Valencia dicetak oleh sang kaptennya yakni Soler melalui titik putih penalti di menit ke 11’. Walaupun hanya menang satu gol saja, tetapi kemenangan ini sudah cukup apik untuk modal bagi Valencia. Sedangkan Getafe nampaknya akan banyak melakukan evaluasi besar setelah ditekuk oleh Valencia akhir pekan ini.

Laga Diwarnai Dua Kartu Merah

Berbicara mengenai rivalitas, tentunya Valencia dan Getafe hampir setiap tahunnya mempunyai rivalitas cukup alot. Ternyata rivalitas tersebut tetap terjaga sampai musim ini dan tersaji saat partai perdana La Liga.

Kerasnya pertandingan antara Valencia menghadapi Getafe ini sudah langsung tersaji karena dua kartu merah mewarnai. Padahal baru menit ke 3’, Valencia sudah diganjar kartu merah dan harus rela bermain pincang dengan 10 pemain saja.

Kerasnya laga terus berlanjut sampai masuk ke babak kedua ketika masuk menit 76’, kartu merah harus kembali dikeluarkan wasit. Namun kini giliran Getafe yang harus rela kehilangan salah satu pemainnya.

Dua kartu merah tersebut diterima oleh Hugo dari Valencia, dan Cabaco dari Getafe. Kehilangan sosok pilarnya, ini adalah kerugian besar bagi Valencia dan Getafe untuk menatap laga berikutnya. Terutama bagi Getafe, kehilangan Cabaco cukup merugikan karena pemain ini cukup pilar hampir setiap laganya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version