Hasil Pertandingan Manchester United vs Leeds United, Bruno Tampil Menggila

0
356

Debatbola.com – Manchester United merupakan tim yang sangat banyak dinantikan publik permainannya pasca mendatangkan banyak pemain. Beberapa pemain kenamaan dan tenar sudah masuk ke Man United musim panas ini. Tak mengherankan apabila musim ini Man United sepertinya dituntut untuk bisa meningkatkan prestasi oleh jajaran manajemennya.

Berbicara mengenai partai perdana Manchester United, tim ini dipertemukan dengan Leeds United. Partai Manchester United vs Leeds United ini diperkirakan akan sangat alot karena secara permainan jauh berbeda. Man United sering bermain dari sisi tengah, sedangkan Leeds malah sebaliknya. Maka dari itu, partai ini diperkirakan akan sangat panas.

Manchester United Tekuk Leeds Sangat Telak

Manchester United sejak menit pertama tentunya langsung gerak cepat membangun serangan. Sedangkan Leeds nampaknya juga gengsi apabila tak meladeni permainan dari Man United. Hasilnya kedua kubu bermain jual beli serangan dan intensitas permainan kian melonjak pasca masuk menit 30’.

Pada menit tersebut bisa dibilang sangat krusial bagi Man United maupun Leeds United. Pasalnya kedua tim nampaknya sudah bisa mendikte permainan masing-masing dan sudah mulai percaya diri. Namun dikarenakan lini tengah United terbilang lebih mumpuni, akhirnya tim ini lebih mengendalikan lini tengah.

Sedangkan Leeds United sendiri sudah nampak loyo terutama saat masuk babak kedua pada partai ini. Praktis menurunnya fisik para pemain Leeds langsung dimanfaatkan penuh oleh skuad United yang meningkatkan intensitas serangan.

Gempuran demi gempuran semakin digencarkan oleh Setan Merah karena memang tim ini terkenal mempunyai fisik yang mumpuni. Oleh sebab itu, babak kedua sepenuhnya jadi milik United ketimbang Leeds. Hasil akhir tentunya dimenangkan oleh United dengan skor cukup telak yakni 5-1 atas Leeds United.

Bruno Fernandes Hattrick

Pada laga ini tentunya adalah awal yang sangat ciamik bagi Man United karena bisa tampil optimal saat jumpa Leeds. Secara permainan, United juga sudah nampak meningkat drastis apabila dibandingkan musim lalu.

Progres yang kian matang ini tentunya membuat publik heboh dan kian semangat menyoroti pemain Man United. Berbicara mengenai sorotan ke pemain United, ada satu pemain yang sangat menyedot perhatian. Pemain tersebut yakni siapa lagi kalau bukan Bruno Fernandes yang mampu tampil mengesankan kala bentrok dengan Leeds. Bisa dibilang pada laga melawan Leeds, seorang Bruno mampu menjadi ruh dan nyawa permainan United.

Sama seperti musim lalu, Bruno kembali memberikan pelayanan apik kepada para striker MU di depan. Tak hanya melayani, Bruno juga mampu muncul di second line ketika para strikernya sedang kebingungan. Seperti saat jumpa Leeds kemarin, seorang Bruno mampu tampil sedikit ke depan dan berhasil memberikan kontribusi besarnya.

Perlu diketahui juga bahwa Bruno Fernandes mampu hattrick dan sekaligus mengantarkan timnya ke jalur positif. Selain Bruno Fernandes, satu gol dicetak oleh Fred, dan satu gol lagi dilesatkan oleh Greenwood. Sedangkan gol tunggal Leeds berhasil dilesatkan oleh seorang Ayling sekaligus menjadi gol hiburan.

Leeds Penyakitnya Tetap Sama Seperti Musim Lalu

Setelah mengulas lengkap mengenai Man United, tak adil rasanya apabila belum mengulas mengenai Leeds. Tim ini sebenarnya cukup apik ketika transisi bertahan ke menyerang, kecepatan para pemain Leeds juga luar biasa. Hanya saja lini belakang Leeds dari musim kemarin tetap belum ada perubahan yang signifikan.

Padahal setidaknya ada waktu dua bulan selama liburan, namun Leeds dinilai belum bisa memperbaiki barisan belakangnya. Bahkan kini banyak yang menyebut Leeds penyakitnya tetap sama seperti musim kemarin, yaitu lupa pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here