Hasil Pertandingan Leicester City vs Wolverhampton, Vardy Belum Usai

0
142

Debatbola.com – Pekan perdana pagelaran sepakbola tertinggi di negeri Inggris yakni EPL akhirnya sudah terlaksana. Tentunya sudah cukup banyak partai kejutan yang tersaji walaupun masih masuk pekan perdana EPL. Itu artinya kualitas dan daya saing ajang ini terbilang paling sengit dibanding Liga Domestik di negara lain.

Berbicara mengenai partai panas, akhir pekan ini ada laga sengit yang sudah terlaksana dengan baik yaitu Leicester City vs Wolverhampton. Sesuai prediksi banyak publik, partai alot Leicester kontra Wolves ini berlangsung sangat sengit. Wolves juga berhasil tampil apik tak jauh beda dari musum kemarin dengan lebih andalkan kekompakan timnya. Wajib diketahui juga oleh publik bahwa partai Leicester bentrok lawan Wolves ini berakhir dengan skor 1-0.

Babak Pertama Menggila, Vardy Belum Usai

Menang satu gol tanpa balas nampaknya sudah cukup apik bagi Leicester City pada pekan perdana EPL musim 2021/2022. Pasalnya pada pekan perdana, laga berat sudah dihadapi oleh Leicester, namun tim ini sudah bisa menyelesaikannya dengan sangat apik.

Wolves terbilang cukup berat bagi Leicester City, karena statistik membuktikan kedua kubu sangat imbang. Maka dari itu tak mengherankan apabila Leicester City kemarin malam cukup dibuat kewalahan. Walaupun secara kematangan bermain, Leicester sudah terlihat sangat unggul sejak menit pertama.

Ada satu sorotan yang cukup menarik apabila dibahas selepas partai sengit yang berakhir 1-0 ini. Hal yang sangat menarik untuk dibahas adalah sosok Jamie Vardy yang terkesan tak bisa habis dikikis usia. Bahkan penampikan seorang Jamie Vardy pada laga perdana kemarin sangat memukau dan kerap membuat Wolves kerepotan.

Ternyata usia Vardy tak sepenuhnya menjadi penghalang, pasalnya performa Vardy tak menunjukkan penurunan. Bahkan, pemain veteran asal Inggris ini juga sukses mencatatkan namanya di skor menit 41’. Gol tunggal dari seorang Vardy sepertinya sangat vital bagi Leicester City untuk menatap partai berat berikutnya. Kini Jamie Vardy lagi-lagi kembali banjir pujian dari berbagai kalangan. Praktis Gol Jamie Vardy tersebut berhasil mengantarkan Leicester menggenggam tiga poin penuh akhir pekan ini.

Babak Kedua, Leicester dan Wolves Bermain Aman

Setelah unggul 1-0 di setengah permainan, nampaknya Leicester City menyadari bahwa akan sangat riskan jika terlalu menyerang. Lantaran Wolves sendiri sedang mengincar gol di babak kedua agar timnya bisa mencari penyama kedudukan. Oleh sebab itu, Leicester terkesan lebih bermain aman dan tak terlalu berani menusuk ke depan.

Permainan rapat dan sedikit bertahan dari Leicester agaknya juga cukup membuat kubu Wolves kerepotan. Hasilnya Wolverhampton pun kesulitan untuk mencoba eksploitasi jantung pertahanan Leicester. Akhirnya babak kedua partai Leicester kontra Wolves ini terkesan sedikit lebih monoton. Keunggulan 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan, otomatis Leicester City dinyatakan sebagai pemenang.

Walaupun Kalah, Wolves Mampu Tampil Apik

Memang betul bahwa Wolves kalah pada laga perdana kemarin, namun banyak yang memuji performa tim ini. Pasalnya menurut publik, performa yang ditunjukkan oleh Wolves kala jumpa Leicester sangat baik. Terutama saat masuk babak kedua, Wolves terkesan sangat agresif ketika melakukan serangan balik cepat.

Namun sangat disayangkan bahwa keberuntungan belum bisa berpihak ke kubu Wolves. Oleh karena itu, Wolves tetap cukup banyak pujian walaupun kalah di laga pertama. Kematangan skuad Wolves sudah kian nampak, bisa jadi pada laga kedua nanti Wolves akan kian gahar. Tak sedikit pula yang menilai bahwa peluang Wolves untuk bangkit pada laga kedua agaknya terbuka cukup lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here