Hasil Laga Montenegro VS Yunani, Gol Semata Wayang Milutin Osmajic Bawa Montenegro Menang 1-0 atas Yunani

0

Debatbola.com – Montenegro akhirnya berhasil memetik kemenangan tipis atas tamunya Yunani dengan skor 1:0 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pod Goricom. Laga ini telah terlaksana pada hari Selasa (29/3/2022) dini hari tadi WIB.

Babak Pertama, Laga Berakhir Imbang

Laga yang berlangsung dini hari tadi merupakan laga persahabatan kedua dari masing-masing kesebelasan. Laga ini digelar setelah kedua tim ini sama-sama menemui kegagalan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Eropa beberapa waktu lalu. Montenegro sebelumnya tergabung di Grup G dan hanya finis di peringkat keempat dengan koleksi 12.

Di sisi lain, Yunani bersaing memperebutkan kesempatan lolos ke Piala Dunia dengan bergabung di Grup B. Sayangnya tim ini hanya finis di peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 15 poin. Yunani diketahui tertinggal lima poin dari Swedia dan meloloskan Spanyol di peringkat pertama. Duel persahabatan kali ini dimaksudkan karena kedua tim akan segera menyambut kompetisi UEFA Nations League yang akan berlangsung bulan Juni 2022 mendatang.

Berlaga di kandang sendiri Montenegro sempat menguasai jalannya pertandingan. Namun di laga kali ini Yunani yang dinahkodai oleh Gus Poyet mampu memasang pertahanan yang cukup solid. Hal inilah yang dicatatat melalui media wahana888 yang kemudian membuat para penyerang Montenegro merasa kewalahan untuk menembusnya. Selama babak pertama berlangsung, jual beli serangan cukup alot. Namun tidak ada peluang berbahaya yang bisa tercipta. alhasil sampai menit turun minum tiba, kedua tim gagal mengubah skor kacamata.

Babak Kedua, Montenegro Berhasil Menang

Melakoni laga babak kedua, Montenegro sempat mengubah gaya bermainnya. Pelatih Miodrag Radulovic memasukkan Novica Erakovic untuk menggantikan Stevan Jovetic. Pergantian ini dimaksudkan agar lini depan mereka bisa semakin tajam dan segera menghasilkan gol. Namun pada kenyataannya, laga masih saja berlangsung monoton tanpa gol.

Memasuki menit ke-59, Montenegro berhasil unggul lebih dulu setelah Milutin Osmajic berhasil memaksimalkan umpan Novica Erakovic. Tendangan kerasnya ternyata gagal diantisipasi Odisseas Vlachodimos dan membuat skor berubah menjadi 1:0. Setelah gol pertama ini tercipta, kedua tim ramai-ramai melakukan pergantian pemain terutama di lini serang. Meski demikian pergantian pemain yang terjadi kali ini masih belum bisa membuat Yunani menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan yang terjadi antara kedua kubu membuat tensi laga kian memanas. Di babak kedua ini Wasit sampai mengeluarkan tiga kartu kuning untuk kedua kubu. Selama laga berlangsung total sudah ada delapan kartu kuning. Montenegro yang sudah unggul lebih dulu kian rajin membangun serangan. Terutama dari sektor pemain sayap kanan dan kiri. Namun pertahanan solid dari Yunani masih cukup sulit untuk ditembus.

Sedangkan untuk Yunani sendiri berulang kali mencoba untuk melepas serangan ke arah gawang Montenegro. Namun permasalahan utama dari tim ini adalah penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Alhasil sampai laga bubaran, kedua kubu gagal mencetak gol tambahan dan Montenegro berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 1:0.

Susunan Pemain Montenegro Kontra Yunani

Montenegro (4-4-2): Milan Mijatovic (GK), Marko Vesovic, Zarko Tomasevic, Stefan Savic (Nikola Sipcic 61’), Adam Marusic, Igor Vujacic, Milos Raickovic (Meldin Dreskovic 90+2), Stevan Jovetic (Novica Erakovic 46’), Marko Jankovic (Nikola Janjic 81’), Nikola Krstovic (Uro Duranovic 62), Milutin Osmajic (Marko Rakonjac 81’).

Yunani (4-3-3): Odisseas Vlachodimos (GK), Panteleimon Chatzidiakos, Konstantinos Tsimikas, Konstantinos Mavropanos, Eleutherios Lyratzis (Sotirios Alexandropoulos 75’), Andreas Bouchalakis (Efthymios Koulouris 75’), Emmanouil Siopis (Anastasios Chatzigiovanis 61’), Dimitris Pelkas, Anastasios Bakasetas, Evangelos Pavlidis (Giorgos Giakoumakis 61’), Anastasios Douvikas (Petros Mantalos 61’).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version