Hasil Inter Milan vs Genoa, Nerazzurri Masih Sanggup Raih Hasil Sempurna

0
104

Debatbola.com – Inter Milan memainkan pertandingan pembuka Serie A dengan menghadapi Genoa di Giuseppe Meazza. Di musim yang baru ini Nerazzurri di bawah kendali Simone Inzaghi berniat untuk mempertahankan gelar juaranya.

Praktis pada laga menghadapi Genoa, Inter Milan diarahkan untuk tampil menyerang agar bisa meraih banyak gol. Dimana banyak gol berarti kemenangan bakalan diraih mereka dan poin penuh otomatis masuk ke rekening tim.

Beruntung Inter Milan yang sudah ditinggalkan beberapa legiun pentingnya, pra pemain yang tersisa masih bisa bermain impresif. Mereka juga tidak melupakan instruksi sang pelatihnya. Di akhir laga, Nerazzurri mampu meraih empat gol tanpa sekalipun kebobolan.

Dua Gol Bawa Inter Milan Unggul Lebih Dulu

Turun di babak awal, Inter Milan langsung unggul padahal pertandingan baru berjalan enam menit lamanya. Hakan Calhanoglu yang mengambil tendangan sudut mengarahkan bola ke kepala Milan Skriniar.

Bek asal Slovakia tersebut pun mampu membayar kepercayaan dari sang gelandang dengan gol pembukanya. Dimana lompatannya yang cukup tinggi itu tidak mampu dicapai oleh barisan pertahanan Genoa, kedudukan pun menjadi 1-0 untuk Nerazzurri.

Menit ke-14, publik Giuseppe Meazza kembali bersorak merayakan gol kedua tim kesayangannya itu. Pemain yang baru didatangkan dari AC Milan, Hakan Calhanoglu berhasil membuat gol debutnya bersama Inter Milan.

Gelandang serang berkebangsaan Turki tersebut sukses memanfaatkan ruang tembak yang sangat lebar yang diberikan oleh pertahanan tim tamu. Dirinya yang biasa mengambil tendangan bebas tidak menyia-nyiakan peluang dengan membuat bola masuk ke gawang yang dijaga Salvatore Sirigu.

Selepas itu, tuan rumah tidak mengendorkan serangannya dan justru kian meledak mengancam. Marcelo Brozovic dua kali mendapatkan peluang emasnya. Namun kedua sepakannya masih melebar dari gawang Salvatore Sirigu.

Di akhir babak pertama, Ivan Perisic sukses menggetarkan gawang dari tim tamu, Genoa. Sayang pengadil lapangan yang bertugas di pertandingan itu harus menganulirnya sebab sang pemain berada dalam posisi offside.

Tua-Tua Keladi

Pada babak kedua, instruksi sang pelatih untuk timnya tidak berubah. Meski telah unggul 2-0, pelatih tidak sekalipun menyurutkan serangan dari para pemainnya. Tuan rumah ingin benar-benar meraih gol sebanyak-banyaknya.

Edin Dzeko mendapatkan kesempatan emas di depan gawang musuhnya di menit ke-71. Federico Dimarco, winger yang baru bergabung dari masa pinjaman ke Hellas Verona sukses mengirimkan bola dari tendangan penjuru yang diambilnya. Sayang sundulan keras dari striker timnas Bosnia Herzegovina itu masih bisa digagalkan Salvatore Sirigu.

Tiga menit berselang, Arturo Vidal mampu mempertebal jarak selisih gol antara kedua tim menjadi 3-0. Golnya yang memanfaatkan umpan pendek Nicolo Barella mampu merobek gawang dari Genoa untuk ketiga kalinya.

Menjelang babak kedua berakhir, Nerazzurri kembali membuat gol. Kali ini gol debut kembali tercipta setelah Edin Dzeko mampu menyelesaikan umpan silang dari Arturo Vidal. Sundulannya yang sangat keras itu tidak mampu dimentahkan oleh kiper musuh. Keunggulan 4-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Dari gol ketiga dan keempat ini, kedua pemain tersebut yang usianya sudah berada di kepala 3 masih membuktikan kapasitas mereka. Walaupun berusia sudah tua namun semangat mereka untuk menciptakan gol masih on. Apalagi pada gol terakhir dimana kedua pemain berumur tersebut membuat kreasinya.

Berkat hasil ini, Nerazzurri pun berhak untuk menempati singgasana Serie A dengan total poin tiga namun belum kebobolan. Sementara Genoa harus puas menempati posisi juru kunci dan sembari berharap ada tim yang mengalami kekalahan lebih dari 4 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here