Hasil Inter Milan VS AS Monaco, Comeback Susah Payah I Nerazzurri

0
26

Debatbola.com – Inter Milan baru saja menyelesaikan pertandingan persahabatan yang cukup sulit dengan AS Monaco yang menjadi lawannya. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 17 Juli dini hari itu berakhir tanpa kemenangan. Skor 2-2 tercatat di akhir pertandingan setelah masing-masing klub mencetak dua gol.

Bertanding di Stadion Paolo Mazza, Inter Milan tertinggal lebih dulu dari AS Monaco. Beruntung I Nerazzurri berhasil menyusul di babak kedua dan mencegah klubnya menderita kekalahan dari lawannya itu. Comeback susah payah dari Inter Milan membuat pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan dan AS Monaco memulai pertandingan dengan tempo sedang dan tidak terlalu agresif dalam menyerang. Kedua klub itu terlihat masih mengatur ritme pertandingan dan mengukur kekuatan lawan. Meskipun begitu, pertandingan kemudian berlanjut dengan cukup sengit.

AS Monaco berhasil membuat kejutan dan membuka keran gol tepat di menit ke-7. Serangan Les Rouge et Blanc dimulai dari belakang dengan dipimpin Caio Henrique yang kemudian mengumpankan bolanya ke dalam kotak pinalti. Umpan tersebut diterima oleh Aleksandr Golovin dan disarangkan ke gawang Inter Milan.

Ditengah usaha Inter Milan untuk menyusul, AS Monaco justru berhasil menambah catatan golnya di menit ke-30. Bola umpan dari Golovin disambut oleh Wissam Ben Yedder di sisi depan. Penyerang berusia 30 tahun itu bisa mengelabui Handanovic dan merubah skor menjadi 2-0.

Usaha Inter Milan untuk mengejar ketinggalan akhirnya membuahkan hasil sebelum peluit tanda istirahat dibunyikan. Tepat di menit ke-42, gol pertama Inter Milan tercetak berkat Roberto Gagliardini yang memanfaatkan bola muntahan dari skema sepak pojok. Berkat gol tersebut, Inter Milan menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Comeback Inter Milan disempurnakan ketika pertandingan memasuki menit ke-60 di babak kedua. Gol tersebut berawal dari tembakan Romelu Lukaku yang ditepis oleh Alexander Nubel. Bola tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Kristjan Asllani dan menyarangkan kembali ke gawang AS Monaco itu.

Di sepanjang sisa waktu babak kedua, baik Inter Milan maupu AS Monaco terus berusaha menambah golnya. Akan tetapi tidak klub yang berhasil menyarangkan bolanya hingga pertandingan diakhiri wasit. Akhirnya skor imbang 2-2 tercatat sebagai hasil akhir pertandingan.

Statistik Pertandingan

Selama pertandingan, AS Monaco lebih unggul dalam hal penguasaan bola dibandingkan Inter Milan yang menjadi tuan rumah. Hingga akhir pertandingan, AS Monaco berhasil menguasai sebanyak 53% dari bola. Sedangkan Inter Milan sendiri hanya mencatatkan 47% penguasaan bola sampai pertandingan berakhir.

Namun Inter Milan lebih unggul karena berhasil mencatatkan 13 peluang dengan 5 tendangan yang mengarah ke gawang. Sedangkan AS Monaco sendiri mencatatkan 11 peluang dengan 4 tendangan yang mengarah ke gawang. Sayang sekali hingga akhir laga masing-masing klub sama-sama mencatatkan 2 gol.

Duet Lautaro-Lukaku Melempem

Inter Milan harus bersusah payah untuk bisa menghadapi AS Monaco yang menjadi lawannya di laga persahabatan kali ini. Bahkan Inter Milan harus kebobolan lebih dulu sebanyak 2 gol di babak pertama. Beruntung Inter Milan berhasil comeback sehingga pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pertandingan kali ini, Inter Milan kembali menduetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dalam skema 3-1-4-2 yang digunakan. Sayang sekali duet yang sempat menjadi senjata Inter Milan itu justru tumpul saat melawan AS Monaco. Bahkan Inter Milan hampir saja menelan kekalahan di pertandingan itu.

I Nerazzurri memang berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut dengan Roberto Gagliardini serta Kristjan Asllani yang mencatatkan namanya. Sementara Romelu Lukaku yang sempat menjadi andalan Inter Milan juga melempem di pertandingan tersebut. Meskipun begitu, Lukaku berhasil menciptakan peluang di menit ke-60.

Sementara itu, Kristjan Asllani justru mampu tampil apik di pertandingan tersebut dan bahkan mampu mencetak gol. Padahal dirinya baru saja bergabung dengan I Nerazzurri di awal Juli lalu setelah pindah dari Empoli. Namun dirinya sudah mampu tampil apik dan membuat Simone Inzaghi puas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here