Hasil Akhir Levante vs Real Madrid, Borok Madrid Terlihat Jelas

0
92

Debatbola.com – Real Madrid nampaknya tak bisa belajar banyak hal pada saat Barca ditahan imbang pada partai sebelumnya. Sepertinya Madrid sangat yakin bahwa timnya tak akan menyusul Barca dengan hasil imbang pada jornada kedua Liga Spanyol. Namun nyatanya tidak, justru Madrid dengan cepat menyusul rivalnya Barca dan menjalani pekan kedua La Liga dengan hasil seri.

Hasil pertandingan Levante vs Real Madrid beberapa waktu lalu seakan menjadi bukti bahwa kebiasaan lama Madrid kambuh. Hampir dari tahun ke tahun, ketika Barca imbang, pada saat itulah Madrid biasanya juga menyusul hasil imbang. Perlu diketahui juga bahwa jornada kedua yang mempertemukan antara Levante dan Real Madrid berakhir dengan skor seri sama kuat 3-3.

Hujan Gol Mewarnai Laga Levante Kontra Madrid

Ketika menit pertama digulirkan oleh sang wasit, sontak gebrakan langsung dibuat oleh kubu tuan rumah Levante. Pasalnya Levante diperkirakan ingin memanfaatkan pemain Madrid yang cukup sering dilanda problem telat panas. Namun agaknya hal tersebut sulit terjadi, justru Madrid mampu mencetak gol pertamanya pada laga ini dicetak oleh Bale.

Performa Bale yang cukup ciamik pada laga ini mampu menyumbangkan satu golnya pada menit ke 5’. Jual beli serangan antara Levante dan Madrid terus terjadi, tetapi babak pertama jadi milik Madrid. Babak pertama sementara skornya masih unggul El Real yakni 0-1.

Menyadari bahwa timnya sedang kalah, akhirnya Levante semakin mengganas secara serangan. Babak kedua Levante mampu cetak gol cepat melalui kaki Roger di menit 46’ kala itu. Selang 10 menit kemudian, Campana menyusul mencetak gol untuk Levante pada menit 57’. Sontak Madrid kian kewalahan karena keadaannya kini sedang berbalik lebih unggul Levante.

Untung saja Vinicius sedang tampil cukup ciamik dan berhasil mencatatkan namanya saat pertandingan masuk menit 73’. Tak lama berselang pada menit ke 79’ Rober yang merupakan pemain Levante harus kembali membuat Madrid tertinggal. Sempat dibuat cemas, akhirnya Vinicius menyelamatkan wajah Madrid dengan menyamakan kedudukan 3-3 di menit ke 85’.

Levante Berhasil Memperlihatkan Titik Lemah Madrid

Levante saat ini diperkirakan sedang banjir pujian lantaran berhasil membuka borok dari Madrid. Berkat serangan cepat yang dibangun oleh para pemain Levante, akhirnya titik lemah Madrid kini sangat terlihat jelas. Pasalnya Levante berhasil membuat barisan pertahanan Madrid tunduk dan tak bisa berbuat banyak pada pertandingan tersebut.

Otomatis kini tekanan sedang menuju ke kubu Madrid karena barisan pertahanannya dinilai sangat tidak optimal. Laga melawan Levante ini seakan menjadi bukti bahwa Madrid masih butuh adaptasi pasca ditinggal dua tembok kokohnya. Sedangkan Levante sendiri kabarnya sudah cukup puas dengan hasil seri ketika jumpa Madrid dini hari tadi.

Vinicius Masuk Jajaran Top Skor

Setelah berhasil mencatatkan brace untuk Real Madrid pada jornada kedua, Vini Jr langsung jadi sorotan. Pemain asal Brasil ini langsung bisa mengawali musim ini dengan sangat baik terutama dari segi finishing. Berkat performanya yang apik saat jumpa Levante, wonderkid asal Brasil ini berhasil merengkuh Man Of The Match pada laga tersebut.

Tak hanya meraih MOTM, Vinicius Jr kini juga langsung masuk dalam daftar top skor sementara. Jika dilihat dari data dan statistik, kini Vini Jr memimpin dengan 3 gol di posisi pertama, kemudian disusul rivalnya Braithwaite dengan dua gol. Praktis catatan ini diperkirakan akan menjadikan seorang Vinicius lebih semangat dalam menjalani pekan demi pekan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here