Harvey Barnes resmi merapat ke Newcastle United

0
238

Debatbola.com – Newcastle telah menambah opsi lini serang mereka dengan merekrut Harvey Barnes dari Leicester yang telah terdegradasi dengan kontrak selama lima tahun. Keputusan ini merupakan langkah ambisius dari klub yang berusaha untuk meningkatkan kekuatan tim mereka setelah kepergian Allan Saint-Maximin.

Harvey Barnes, pemain sayap berusia 25 tahun, dengan gembira menyambut kesempatan untuk bermain di Newcastle United. Dalam wawancara dengan situs web klub, ia menyatakan kebahagiaannya atas kesempatan ini. Barnes merasa Newcastle adalah klub yang luar biasa dan dia bersemangat untuk terlibat dalam tim yang sukses dan melakukan hal-hal menarik di sana. Dia merasa bergabung dengan tim ini adalah impian bagi seorang penyerang, karena tim memiliki ritme permainan yang tinggi dan menuntut fisik, namun berhasil mencetak banyak peluang dan gol.

Eddie Howe, sang manajer Newcastle, juga tidak kalah antusias menyambut kedatangan Barnes. Howe mengakui bahwa dia telah mengagumi bakat Barnes selama beberapa waktu dan sangat senang bisa bekerja dengannya di Newcastle United. Ini adalah pertaruhan besar bagi Barnes karena dia meninggalkan klub lamanya, Leicester, setelah terdegradasi dari Premier League musim lalu. Namun, dia percaya bahwa kepindahannya ke Newcastle akan memberikan kesempatan baru yang menarik, terutama karena tim ini bermain di tingkat kompetisi yang lebih tinggi, seperti Liga Champions.

Barnes adalah salah satu pencetak gol terbanyak Leicester musim lalu, mencatatkan 13 gol untuk timnya. Dia juga membantu Leicester meraih kesuksesan di Piala FA dan Community Shield pada tahun 2021 di bawah asuhan Brendan Rodgers. Prestasi ini menunjukkan kualitas dan potensi besar yang dimiliki oleh pemain muda ini.

Di Newcastle, Barnes akan bersaing dengan pemain seperti Alexander Isak dan Anthony Gordon untuk mendapatkan tempat di lini depan, khususnya di posisi sayap kiri. Kompetisi ini akan meningkatkan kualitas dan intensitas permainan tim, dan Barnes siap menghadapi tantangan tersebut.

Total 35 gol yang dicetak Barnes di Premier League menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang efektif dan tajam di depan gawang. Selain itu, dia juga memiliki 25 assist, menunjukkan kemampuannya dalam memberikan kontribusi bagi timnya dalam mencetak gol. Dengan begitu, dia akan membawa pengalaman berharga dan kualitasnya ke kompetisi klub elit Eropa di musim depan.

Kepindahan Harvey Barnes ke Newcastle United menjadi salah satu transfer menarik di musim ini dan akan menambah daya saing tim. Dengan gaya permainan yang serba cepat dan penuh semangat, Barnes dapat menjadi tambahan berharga bagi Newcastle dalam upaya mereka meraih kesuksesan di berbagai kompetisi. Sisa musim yang akan datang akan menunjukkan seberapa jauh Harvey Barnes dapat membantu timnya mencapai target-target yang ambisius. Semua mata akan tertuju pada penampilannya di lapangan hijau, dan para penggemar Newcastle tentu tak sabar untuk menyaksikan keahliannya membela tim barunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here