Harry Maguire Bagikan Makanan di Sheffield

0
119
Harry Maguire Bagikan Makanan di Sheffield
Sumber : https://specials-images.forbesimg.com/imageserve/5fbcd0cb8c993ade8ff2bd8d/960x0.jpg?fit=scale

Debatbola.comHarry Maguire menyebarkan keceriaan kepada para pensiunan di pinggiran Kota Sheffield. Di kota itulah di mana bek Manchester United (MU) ini dibesarkan. Ia menyebarkan keceriaan dengan membagi-bagikan makanan yang didampingi oleh saudara-saudari dan ibunya. Maguire berhadap bahwa yang dilakukannya bisa membuat senyum pada orang-orang yang sedang mengalami hal sulit.

“Sangat penting untuk kembali ke asal saya di mana keluarga dan teman saya masih berada. Sangat menyenangkan untuk kembali ke tempat saya dibesarkan dan bermain sepakbola berjam-jam di sekitar tempat itu. Saya punya banyak kenangan di sini. Ini hanya sedikit, tapi semua tentang senyum di wajah seseorang,” kata Maguire seperti dikutip dari BBC.

Maguire membeli parcel makanan yang dipasok dari sebuah toko kawasan Mosborough. Ia datang langsung ke depan pintu setiap rumah. Salah satunya adalah pasangan lansia bernama Alan dan Brenda Burton,” Kami berharap ada keluarga yang datang untuk Natal. Jadi senang dia melakukan ini untuk kami. Dia benar-benar memikirkannya,” ujarnya.

 Maguire sendiri merupakan pria yang lahir di Sheffield pada 5 Maret 1993 silam. Ia juga memulai karir sepakbolanya di akademi junior Sheffield United. “Dia anak lokal sini dan tidak lupa dari mana asalnya. Dia pria dengan keluarga yang hebat dan orang tuanya telah membesarkannya dengan benar. Mereka seharusnya sangat bangga padanya,” tambah mereka.

Maguire sendiri baru berhasil meraih kemenangan besar bersama MU ketika melawan Leeds United pada pertandingan Liga Primer Inggris 2020/2021. MU berhasil menang dengan skor 6-2 pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan-14 musim ini tersebut. Kemenangan ini juga mengantarkan Mu ke posisi tiga klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here