Harry Kane Diupayakan Bisa Tampil Melawan Manchester City

0
103
Harry Kane Diupayakan Bisa Tampil Melawan Manchester City
Sumber : https://static.standard.co.uk/2021/01/28/21/newFile.jpg?width=968&auto=webp&quality=75

Debatbola.comHarry Kane mengalami cedera untuk pertama kalinya pada musim ini. Sial bagi Spurs, sang kapten akan absen untuk waktu yang tak sebentar karena ia mengalami cedera di kedua pergelangan kakinya saat dikalahkan Liverpool akhir Januari lalu. 

Kane sudah absen saat Spurs takluk 0-1 dari Brighton. Ia pun tak tampil saat Spurs bertandang ke markas Chelsea. Kane juga masih akan absen saat Spurs menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan ini.

Idealnya Kane masih akan absen untuk dua pekan lagi. Tapi bukan tak mungkin ia akan “dipaksa” sembuh lebih cepat karena terdapat jadwal penting menghadapi sang pemuncak klasemen, Manchester City

“Dia [Kane] mengalami progres yang baik, dia senang dengan perkembangan cederanya dan kami pun senang mendengarnya. Aku rasa aku tak akan terlalu optimis untuk bilang dia harus bermain pekan depan, itu hanya akan terjadi atas konsekuensi atas perkembangan yang bagus dari cederanya,” ujar Mourinho.

“Jadi kami cukup lega. Kami cukup takut awalnya, tapi pekan depan kami akan menghadapi Everton lalu Manchester City di akhir pekan. Aku yakin satu di antara laga itu kami sudah diperkuat Kane yang kembali.”

Kepemimpinan dan kualitas Harry Kane memang dibutuhkan oleh Spurs. Tanpa dirinya, Spurs hanya mampu memenangi 34,8% pertandingan dari 23 laga Spurs sejak diasuh Mourinho. Sementara bersamanya, Spurs berhasil menang 54,% pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here