Harga Mahal Bisa Jadi Batu Sandungan Bagi Liverpool Untuk Rekrut Pedro Goncalves

0
68
Harga Mahal Bisa Jadi Batu Sandungan Bagi Liverpool Untuk Rekrut Pedro Goncalves

Debatbola.com – Liverpool adalah tim yang cukup khawatir tentang barisan gelandangnya karena dinilai kurang mempunyai kedalaman skuad. Liverpool kerap kesulitan ketika hendak melakoni rotasi pemain di sela padatnya jadwal laga. Hal tersebut dikarenakan adanya kejomplangan yang amat signifikan antara skuad utama dan pelapis. Pastinya ini akan jadi pekerjaan berat bagi manajemen The Reds saat transfer tiba.

Banyak yang menilai bahwa manajemen The Reds musim dingin ini wajib tambah amunisi gelandang. Pasalnya Liverpool pastinya berambisi untuk juara sangat besar, praktis hal tersebut harus didukung dengan skuad yang merata. Terlebih lagi Liga Inggris sangat intens persaingannya, semua tim termasuk Liverpool harus sering rotasi pemain sebagai bentuk upaya menjaga kebugaran pemain.

Liverpool Masih Butuh Gelandang Serang

Sepertinya semua juga sadar bahwa sekarang Liverpool adalah tim yang cukup jarang memainkan gelandang serang murni. Pasalnya pada posisi gelandang, Liverpool sampai sekarang belum ada pemain yang murni sebagai playmaker. Henderson yang notabene dimainkan terus oleh Klopp sebenarnya juga bukanlah gelandang serang murni. Maka dari itu, banyak yang menilai bahwa Jurgen Klopp sekarang membutuhkan variasi lebih.

Oleh karenanya, diperkirakan Jurgen Klopp sangat tertarik untuk coba membeli gelandang serang anyar. Dalam hal ini, kabarnya jajaran manajemen Liverpool juga cukup mendukung rencana seorang Jurgen tersebut. Publik juga banyak yang menilai bahwa Liverpool akan lebih apik apabila skuadnya ada seorang playmaker murni. Hal tersebut akan mempermudah seorang Mane dan Salah untuk fokus di garis serang.

Pedro Goncalves Jadi Incaran Liverpool

Semua sepertinya sudah tahu bahwa sekarang Liverpool sedang incar bakat muda milik Sporting Lisbon yang sedang sangat hangat. Sporting Lisbon adalah tim yang tiada henti mencetak bibit unggul dalam dunia sepakbola saat ini. Tak heran apabila hampir tiap tahunnya Sporting Lisbon selalu punya pemain hebat yang sangat laris di pasaran. Dalam hal ini, sosok yang paling laris di transfer musim dingin adalah Pedro Goncalves.

Performa Pedro Goncalves selama ini cukup jadi sorotan karena mampu jadi pilar di Sporting Lisbon. Peranan Pedro Goncalves dinilai sangat vital dan mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai jembatan di kubu Sporting Lisbon. Maka dari itu, tak heran apabila Liverpool cukup kepincut dengan gelandang serang Lisbon tersebut pada musim dingin nanti. Sepertinya Liverpool nanti akan mencoba merayu Pedro Goncalves bulan Desember 2021 nanti

Liverpool diperkirakan cukup tertarik dengan pemain ini karena Klopp merasa bahwa Pedro Goncalves adalah sosok yang tepat. Kredibilitasnya bersama Sporting Lisbon sudah cukup jadi bukti bahwa pemain ini mempunyai sesuatu yang sangat spesial. Visi bermain yang apik dari Pedro Goncalves membuat para klub Top Eropa sedang banyak menyoroti performa Pedro Goncalves.

Harga Mahal Bisa Jadi Kendala

Menurut kabar yang sudah beredar, Liverpool memang sangat pertimbangkan untuk rekrut Pedro Goncalves. Terlebih lagi pos gelandang serang sudah lama tak terisi pada kubu The Reds musim ini. Namun membeli pemain pastinya penuh pertimbangan dari jajaran manajemen The Reds yang notabene terkenal sangat hati-hati.

Liverpool adalah tim yang cukup pertimbangkan sangat dalam dari segi finansial ketika hendak membeli pemain. Dalam hal ini, harga yang dipatok oleh Sporting Lisbon terhadap Pedro Goncalves terbilang sangat mahal sekali. Perlu dicatat bahwa sekarang bahwa harga seorang Pedro Goncalves berada di kisaran 67-70 juta euro. Pastinya hal tersebut akan cukup jadi bahan pertimbangan terlebih dahulu bagi jajaran manajemen The Reds.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here