Harapan AS Roma Kepada Chris Smalling Semakin Besar

0
320
Harapan AS Roma Kepada Chris Smalling Semakin Besar

Debatbola.com – AS Roma menaruh harapan untuk bisa merekrut Chris Smalling. Ia adalah bek yang dipinjam Roma dari Manchester United (MU) pada musim lalu. Roma dikabarkan Corriere dello Sport, media Italia, mengirim seorang mediator ke Manchester, Inggris.

Dikabarkan juga bahwa tawaran terakhir Roma berada di bawah angka yang diminta MU. Smalling sendiri memang ingin angkat kaki dari kesebelasan berjuluk The Red Devils tersebut. Bahkan Smalling diketahui berlatih terpisah dengan skuat MU beberapa waktu ke belakang.

Bahkan bek tengah berusia 30 tahun itu masih belum dimainkan MU dalam satu pertandingan pun. Smalling seperti sudah tidak diinginkan MU lagi. Sebab ia pun tidak dibawa Ole Gunnar Solskjaer, Manajer MU, ketika pertandingan melawan Luton Town pada pertandingan Piala Liga 2020/2021

Negosiasi Roma dengan MU sempat berjalan lambat karena kesepakatan belum tercapai. Kesebelasan pemilik Smalling sempat meminta tebusan 20 juta euro untuk perekrutannya. Sampai pada akhirnya MU bersedia melepas harga yang lebih rendah untuk Smalling.

Kabarnya, Roma menawarkan mantan bek Fulham itu dengan harga 15 juta euro. Roma sendiri sempat mengungkapkan rasa optimisme untuk bisa mempermanenkan Smalling. Wajar karena bek bernomor punggung enam itu tampil apik bersama Roma selama musim 2019/2020.

Smalling akan menyetujui kontrak empat musim dengan gaji 3 juta euro per musim di Roma. Musim lalu, Smalling bermain sebanyak 37 kali sebagai pemain inti dan mencetak tiga gol.

Sementara bersama MU, ia sudah bermain 206 kali dan mencetak 12 gol sejak bergabung dari Fulham pada 2010.

Sementara itu, As Roma juga sedang membutuhkan pemain depan baru. Nama Luka Jovic muncul dalam radar Roma yang harus bersaing dengan Internazionale Milan dan MU untuk mendatangkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here