Hanya Keajaiban yang Bisa Sembuhkan Van Dijk Lebih Cepat

0
101
Hanya Keajaiban yang Bisa Sembuhkan Van Dijk Lebih Cepat
Sumber : https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2020/10/virgil-van-dijk-jord_658ff3e.jpg

Debatbola.com – Keinginan Liverpool untuk segera diperkuat bek andalannya, Virgil van Dijk, tampaknya tak akan terwujud. Cedera lutut bek Tim Nasional Belanda tersebut masih jauh dari kata pulih sehingga membutuhkan waktu untuk sembuh.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, juga mengakui bahwa kecil harapan Van Dijk untuk bisa kembali pulih dan tampil pada musim ini. Namun Klopp masih berharap keajaiban terjadi sehingga Van Dijk bisa sembuh lebih cepat.

“Tidak, dokter bilang padaku bahwa tidak mungkin Virgil bisa bermain lagi musim ini. Aku tak ingin bilang itu tak mungkin, tapi sepertinya tidak akan,” ujar Juergen Klopp pada konferensi pers.

“Kalau kami masih punya ruang kami akan mendaftarkan mereka yang ada di ruang perawatan meski tim medis bilang mereka tak punya kesempatan bermain, tapi kami yakin keajaiban bisa saja terjadi.”

Van Dijk sendiri sempat dicoret dari skuad Liverpool begitu ia mengalami cedera robek ligamen pada awal musim ini. Kemungkinan eks bek Southampton itu pun masih tidak akan didaftarkan Liverpool.

The Reds sendiri sudah merekrut pemain belakang baru dalam diri Ozan Kabak (pinjam dari Schalke 04) dan Ben Davies (dari Preston). Kehadiran mereka untuk menambal pos bek tengah yang memang jadi masalah pada musim ini.

Selain Van Dijk, bek tengah lain seperti Joe Gomez dan Joel Matip pun mengalami cedera serius sehingga harus absen untuk waktu yang lama. Klopp bahkan sampai harus menduetkan dua gelandang di depan Alisson Becker, yakni Fabinho dan Jordan Henderson. Cederanya Fabinho membuat stok pemain bertahan Liverpool semakin menipis. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here