Hansi Flick Siap Sambut Upamecano di Munchen

0
67
Hansi Flick Siap Sambut Upamecano di Munchen
Sumber : https://assets.skor.id/crop/182x76:1173x720/x/photo/2021/02/12/1031870032.png

Debatbola.comHansi Flick menyambut baik kedatangan Dayot Upamecano dari RB Leipzig, tetapi ia mengatakan yang terpenting adalah timnya siap saat mereka kembali bertandingan di Bundesliga melawan Arminia Bielefeld.

Pada hari Minggu, Bayern mengumumkan bahwa mereka telah menyepakati klausul pelepasan €42,5 juta untuk mendapatkan bek Upamecano dari rival mereka, RB Leipzig.

Pemain internasional Prancis yang banyak diminati banyak klub itu akan bergabung dengan juara Piala Dunia Klub FIFA yang baru dinobatkan pada 1 Juli setelah menyetujui persyaratan kontrak selama lima tahun.

Flick senang bisa mengalahkan klub-klub lain untuk mengamankan permainan bek tengah berusia 22 tahun, yang dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea dan Liverpool.

Fokus pelatih Bayern untuk saat ini adalah memastikan Bayern memperpanjang tujuh kemenangan beruntun dengan mengalahkan Bielefeld di Allianz Arena pada hari Senin, ketika kemenangan tersebut di dapat akan menegaskan posisi mereka di puncak dengan jarak tujuh poin dari RB Leipzig.

Flick berkata: “Saya senang kami berhasil merekrut Dayot. Tetapi tugas kami adalah tampil sekarang, dan hal yang sama berlaku untuk Dayot di Leipzig. Tapi begitulah cara saya mengenalnya.”

Kepala eksekutif Leipzig Oliver Mintzlaff menyatakan kekecewaannya karena Upamecano akan hengkang, tetapi dia tahu kepergiannya tidak bisa dihindari.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Tentu saja, kami ingin mempertahankan Dayot Upamecano di RB Leipzig.

“Namun, Dayot menunjukkan kepada kami dengan sangat adil dan pada saat yang tepat bahwa dia ingin tantangan baru musim panas ini dan mengambil langkah selanjutnya. Pembicaraan dengan Dayot dan agennya serta dengan FC Bayern transparan dan konstruktif setiap saat.

“Sudah diketahui umum bahwa kontrak Dayot berisi klausul pembelian. Oleh karena itu, tugas kami adalah mempersiapkan situasi di mana dia suatu hari akan meninggalkan kami, dan kami telah menyelesaikan pekerjaan rumah kami terkait hal itu.

“Dayot telah menunjukkan perkembangan luar biasa selama waktunya di Leipzig, yang merupakan contoh filosofi kami dalam menemukan talenta muda dan secara konsisten membawa mereka ke level teratas.

“Dayot telah dan tetap menjadi faktor penting dalam kesuksesan kami dan FC Bayern dapat menantikan pesepakbola yang luar biasa dan orang yang hebat. Kami sekarang melihat tugas ke depan dan ingin memberi Liverpool pertarungan hebat pada hari Selasa di babak 16 besar Liga Champions.”

Flick berharap bisa menang meski bermain tanpa Leon Goretzka (betis) saat sang juara menghadapi Bielefeld, sementara itu kondisi Thomas Muller dan Javi Martinez akan terus dipantau apakah bisa bermain atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here