Hampir Pasti Ditendang Real Madrid, Isco Siap Ditampung Juventus

0
45

Debatbola.com – Masa depan Isco bersama Real Madrid sepertinya makin tak pasti karena pemain 29 tahun baru-baru ini dikabarkan bakal segera ditendang sang raksasa Spanyol. Jika memang ditendang dari Real Madrid, Isco sendiri tak perlu khawatir. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu dikabarkan sudah dinanti oleh Juventus.

Masa Depan yang Kian Tak Pasti

Bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2019 dari Málaga, Isco mampu menjadi bagian penting skuad Los Blancos dalam beberapa musim awal. Saat itu, Real Madrid berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Isco pun menjelma menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid di era pertama Ancelotti.

Kisah sukses playmaker asal Spanyol berlanjut manakala Zinedine Zidane datang menukangi Los Blancos. Isco membantu Real Madrid memenangkan trofi Liga Spanyol musim 2016/2017, serta Liga Champions musim 2015/2016, 2016/2017 dan 2017/2018. Sayangnya, dalam beberapa musim terakhir, karir Isco di Real Madrid justru kian menurun.

Kendati dahulu pernah menjadi sosok kunci Real Madrid, Isco kini hanya menjadi penghangat bangku cadangan serta spesialis pertandingan Piala Liga. Kembalinya Carlo Ancelotti dinilai bakal membuat Isco bangkit. Tetapi faktanya, kedatangan mantan pelatih Everton itu tak banyak membantu menghidupkan karir Isco lagi.

Dengan mencatatkan hanya 166 menit bermain bersama Ancelotti di musim ini, masa depan Isco di Real Madrid pun kembali dipertanyakan. Isu kepergian sang playmaker asal Spanyol dari Santiago Bernabéu makin beredar luas. Situasi kontrak bersama Real Madrid yang hampir tuntas juga turut membuat isu kepergian Isco dari klub Spanyol makin panas.

Juventus Menanti

Sejumlah klub raksasa, mulai dari Arsenal, Chelsea hingga AC Milan dikabarkan tertarik menggaet mantan punggawa Málaga tersebut. Kini, menjelang dibukanya transfer musim dingin, ada satu klub asal Italia yang diketahui sangat berminat membawa Isco. Klub itu bukanlah AC Milan, melainkan rival senegara mereka, Juventus.

Seperti halnya Real Madrid, Juventus kini juga berada di bawah arahan pelatih yang dulu pernah membawa mereka berjaya, Massimiliano Allegri. Sayang, start Bianconeri di era kedua Allegri ternyata berjalan buruk. Tim asuhan Allegri minim pemain kreatif, sehingga pemain macam Paulo Dybala dan Federico Chiesa harus menggendong tim sendirian.

Permasalahan inilah yang membuat Juventus kini mulai menjelajah pasar transfer untuk mencari playmaker anyar. Ada beberapa nama yang masuk daftar target mereka, dan Isco diketahui menjadi salah satu target teratas. Laporan dari Defensa Central menyebut bahwa Juventus sudah mulai bertanya kepada Real Madrid terkait situasi terkini Isco.

Pemain seperti Isco barangkali adalah pemain yang dibutuhkan Juventus karena dia adalah pemain yang sudah matang. Usianya baru 29 tahun, dan itu artinya, dia masih berada di puncak karirnya. Sebagai pemain yang sudah pernah meraih beragam gelar, Isco mungkin juga bisa menularkan mental juaranya kepada para pemain Juventus.

Siap Dijual di Winter Transfer

Kontrak Isco bersama Real Madrid sendiri diketahui bakal tuntas pada penghujung musim 2021/2022. Itu artinya, Los Blancos bisa saja kehilangan sang pemain secara cuma-cuma jika tak kunjung memberi perpanjangan kontrak untuknya. Mau tak mau, mereka harus menjual Isco di winter transfer jika tak ingin ambil resiko kehilangan sang pemain secara percuma.

Beberapa sumber kini menyebut bahwa masa depan Isco di Real Madrid sudah tidak ada. Jadi, raksasa Spanyol itupun dikabarkan siap menjualnya di winter transfer apabila ada tawaran menarik yang datang. Sekarang, tinggal menunggu apakah Juventus berani mengajukan tawaran formal pertama untuk membajak Isco dari Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here