Hakimi Siap Kembali ke Real Madrid Jika Diinginkan Zidane

0
317
Hakimi Siap Kembali ke Real Madrid Jika Diinginkan Zidane

Debatbola.com – Achraf Hakimi sudah memasuki musim kedua bersama Borussia Dortmund. Berstatus pinjaman, Dortmund bisa mempermanenkannya pada akhir musim 2019/20. Dortmund dan klub pemilik Hakimi, Real Madrid, sudah sepakat bahwa Dortmund bisa merekrutnya dengan nilai transfer 45 juta euro.

Hakimi jadi salah satu sosok penting dalam impresifnya permainan Dortmund musim ini. Bek kanan asal Maroko ini tercatat menjadi salah satu pencetak asis terbanyak Bundesliga dengan 10 asis. Ia terpaut enam asis dari pemuncak top asis, Thomas Mueller. 

Atas dua musimnya yang hebat bersama Dortmund, Hakimi pun merasa dirinya sudah tampil lebih mendewasa. Maka sebenarnya, ia pun masih menyimpan hasrat untuk kembali ke Real Madrid. Ia bahkan siap menolak tawaran permanen dari Dortmund jika Madrid menginginkannya untuk musim depan.

“Real Madrid adalah klub yang aku sebut sebagai rumah. Aku menikmati masa-masaku selama di sana dan aku juga bermain cukup banyak pertandingan di sana. Kalau Madrid ingin aku kembali, aku akan kembali. Kalau tidak, aku akan menuliskan babak baru dalam karierku bersama klub baru lain,” kata Hakimi pada Telefoot.

Hakimi sendiri merasa dirinya patut berterima kasih pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain berusia 21 tahun ini bisa mendapatkan kepercayaan diri tampil di level profesional tak lepas dari kesempatan yang pernah diberikan Zidane padanya saat ia masih bermain di Real Madrid.

“Zidane adalah orang yang memberiku kesempatan dan kepercayaan diri untuk bisa tampil di sepakbola profesional. Aku sangat berterima kasih pada kepercayaannya padaku dan cara dia memperlakukanku. Aku akan selalu berutang budi padanya.”

Achraf Hakimi merupakan produk akademi Real Madrid. Ia direkrut pada saat masih berusia 12 tahun, sampai akhirnya menjalani debut bersama tim senior asuhan Zidane pada 2017, saat dirinya berusia 19 tahun. Kini Hakimi juga sudah menjadi andalan Tim Nasional Maroko dengan total caps 28 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here