Haaland Pencetak Hattrick Tercepat Di Liga Inggris Musim Ini

0
42

Debatbola.com – Pada hari Minggu lalu, Manchester City berhasil menang 3 – 0 atas Wolves, pemain Norwegia Erling Haaland mencetak treble keempat, ia menyelesaikannya hanya dalam 12 menit di setiap babak.

Haaland menjadi bintang baru dalam pencetakan gol di Liga Inggris, bahkan didunia saat ini. Pemain yang disorot banyak publik selalu tampil prima didepan para penggemarnya. Ia selalu digadang – gadang tampil dengan mencetak gol yang banyak. Dihadapan gawang musuh jika ia membawa bola, kemungkinan terjadi gol bisa 90%.

Ia berhasil mencetak rekor sebagai pencetak hattrick terbanyak dan tercepat di Liga Primer Inggris. Betapa cepatnya gol yang diciptakannya membuatnya menggeser pencetak hattrick terbanyak Ruud Van Nisterlrooy. Ia juga bisa menggeser mantan penyerang Manchester City Sergio Kun Aguero yang juga mencetak hattrick yang banyak bagi timnya.

Sementara pemain Tottenham Hotspurs Harry Kane adalah yang berhasil mencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini. Ia bersaing dengan beberapa pemain lainnya untuk mendapatkan sepatu emas.

Alan Shearer adalah yang terbaik dalam mencetak gol di Liga Inggris sepanjang sejarah. Ia mencetak lebih dari 250 gol dan 11 hattrick dalam semua laga yang dijalaninya. Ia berhasil mencetak 31 golnya bersama Manchester City di musimm 1995/1996. Kemampuannya memang luar biasa, tetapi Erling Halaand masih bisa menyusul rekor yang dicatatkannya bersama Manchester City musim ini.

Bersama dengan pencetak gol dan hattrick terbanyak di kompetisi Liga Inggris, Haaland sudah masuk dalam delapan besar pencetak trebel musim ini. Dia pasti bisa lebih mengungguli para pendahulunya di Manchester City. Sergio Aguero sendiri berhasil mencetak 16 hattrick yang dipersembahkan untuk Manchester City beberapa musim lalu.

Penghitungan gol Erling Haaland di semua kompetisi musim ini sudah menyamai total Shearer di Liga Inggris 1995-96. Total gol yang dicetak Erling Haaland musim ini hampir menyamai Shearer pada musim 95/96. Pemain legenda Manchester City tersebut berhasil mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak musim tersebut dan membawa pulang sepatu emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here