Haaland ke Barcelona? Ini Jawaban Koeman

0
239
Haaland ke Barcelona? Ini Jawaban Koeman
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2020/12/Erling-Haaland.jpg

Debatbola.com – Saga transfer Erling Haaland masih akan terus menjadi tajuk utama hingga musim panas nanti. Hal itu tak lepas dari upaya sang agen, Mino Raiola, yang sedang menawarkan pemain asal Norwegia itu ke raksasa-raksasa Eropa.

Barcelona menjadi salah satu klub yang juga menjadi target Raiola. BIsa jadi tawaran itu disambut dengan baik, mengingat Barcelona belum memiliki penyerang tajam pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid pada awal musim ini.

Selain itu, Raiola dan ayah Haaland, Alf-Inge tertangkap kamera sedang berada di Barcelona. Beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya hendak menemui presiden baru Barca, Joan Laporta.

Pelatih Barca, Ronald Koeman, buka soal kemungkinan timnya memboyong Haaland. Ia tak menutupi bahwa ada pembicaraan mengenai masa depan klub, termasuk rencana transfer timnya. Namun, ia menegaskan segala keputusan akan diambil oleh Laporta.

“Kami mendiskusikan rencana masa depan, tapi segala keputusan akan diambil oleh presiden,” tutur Koeman. “Semua orang, termasuk presiden, berusaha meningkatkan kualitas tim, tapi tentu dengan melihat situasi ekonomis klub, yang saat ini bukan yang terbaik.”

“Tapi mereka menunjukkan padaku sejak hari pertama bahwa mereka akan berusaha memperbaiki situasi ini, dan perihal perekrutan pemain, segalanya tergantung pada kemungkinan yang kami miliki.”

Ronald Koeman sendiri enggan menyebutkan nama pemain secara spesifik mengenai calon pemain baru Barca. Yang jelas dirinya hanya fokus pada pertandingan-pertandingan yang akan datang.

“Adalah hal yang normal ketika memasuki bagian akhir dari musim untuk membicarakan musim yang baru. Tapi saat ini aku belum tertarik untuk membicarakan nama tertentu, kami harus fokus pada pertandingan sisa kami musim ini.”

“Aku juga tak ingin membicarakan pemain yang bukan milik kami. Kami akan memanfaatkan jeda musim untuk melakukan pertemuan, untuk membicarakan musim ini, menyiapkan musim depan, dan sebenarnya itu terjadi pada semua klub di dunia ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here