Guilherme Batata Susul Rekannya ke Persela

0
219
Gulherme Batata Susul Rekannya ke Persela

Debatbola.com – Tim Kuda hitam asal Jawa Timur yaitu Persela Lamongan memang benar adanya beberapa waktu yang lalu nampak sangat pasif. Sangat pasif dalam hal pembelian pemain, persiapan latihan, serta persiapan strategi dan permainan. Hal tersebut terlihat ketika semua klub sudah berbondong-bondong mempersiapkan latihan dan pembelian pemain, namun Persela masih sibuk dengan pemain-pemain yang belum berkumpul. 

Pemain Persela belum berkumpul kala itu dikarenakan masih menjalani liburan di rumah masing-masing. Oleh karena itu wajar apabila tim besutan Iwan Setiawan atau biasa disebut dengan Laskar Joko Tingkir ini nampak telat dalam melakukan persiapan dibandingkan klub lainnya.

Namun hal tersebut tidak menjadi masalah yang berarti dan bukan menjadi batu sandungan bagi kubu Laskar Joko Tingkir untuk menjalani Liga 1 Indonesia . Persela saat ini tak terlalu menghiraukan perihal telatnya persiapan yang dilakukannya saat ini. 

Fokus Persela saat ini adalah langsung mengebut persiapan serta menambah beberapa amunisi pemain baik lokal maupun asing tentunya yang berkualitas. Sehingga pada saat inilah momen-momen Persela sedang gencar-gencarnya mengincar pemain idamannya untuk diproyeksikan sebagai pemain Persela musim 2021 nanti. Laskar Joko Tingkir saat ini langsung gerak cepat memenuhi kuota pemain asing nya yang berjumlah 4 pemain.

Persela Berhasil Gaet Brian Ferreira Dari PSS Sleman

Beberapa pekan yang lalu manajemen Laskar Joko Tingkir langsung gerak cepat perihal membeli beberapa pemain yang dirasa cocok untuk mengarungi musim depan. Dalam hal ini manajemen Joko Tingkir langsung menunjuk sosok pemain yang dulunya adalah mantan pemain PSS Sleman. Pemain yang berposisi tengah ini bernama Brian Ferreira yang merupakan gelandang kreatif dan atraktif. 

Gelandang serang ini terkenal dengan ketepatan dan efektivitasnya dalam menusuk jantung pertahanan lawan. Sehingga kehadiran Brian Ferreira diharapkan mampu menjadi sosok pembeda serta warna tersendiri di kubu Laskar Joko Tingkir saat ini. Praktis kala itu Persela langsung memiliki tiga pemain asing paska Brian Ferreira bergabung dengan Klub kebanggaan Kota Lamongan tersebut. 

Kehadiran Brian Ferreira sangat dibutuhkan oleh kubu manajemen Laskar Joko Tingkir saat ini mengingat Persela saat ini sedang banyak ditinggalkan oleh sosok pemain pilarnya yang sudah bergabung dengan klub lain. 

Banyak yang berpendapat bahwa ketika Persela Lamongan membeli Brian Ferreira merupakan keputusan yang sangat tepat dan sangat baik bagi Persela sendiri. Bahkan banyak yang berpendapat Laskar Joko Tingkir sangatlah beruntung mendapatkan mantan pemain PSS tersebut, dikarenakan pemain ini terkenal sangat kreatif ketika mengendalikan permainan

Kehadiran sosok Brian Ferreira diharapkan mampu membawa pasukan Joko Tingkir ke arah yang lebih positif. Perekrutan Brian Ferreira kabarnya juga mendapatkan sambutan hangat dari sang pelatih Iwan Setiawan yang saat ini menjadi nahkoda Persela. Brian Ferreira sendiri juga mendapat sambutan hangat dari jajaran pemain Laskar Joko Tingkir kala itu. Sehingga hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa banyak sekali orang yang saat ini menaruh harapan sangat besar terhadap Brian Ferreira.

Guilherme Batata Menyusul Brian Ferreira Ke Persela

Tak puas mendapatkan satu mantan pemain PSS, akhirnya Persela kembali menggaet satu lagi mantan pemain PSS yang berposisi sebagai gelandang, yakni Guilherme Batata. Sehingga nampaknya dalam waktu dekat bumi Surajaya Lamongan akan menjadi tempat reuni bagi Batata dan Brian Ferreira. 

Menurut kabar yang beredar, Guilherme Batata menyusul Brian setelah beberapa waktu yang lalu menemui kata sepakat dengan pihak manajemen Joko Tingkir. Praktis saat ini Joko Tingkir mempunyai dua gelandang menakutkan yang siap berkolaborasi membangun kejayaan di Persela.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here