Guardiola: Liverpool Masih Bisa Juara Musim Ini

0
63
Guardiola: Liverpool Masih Bisa Juara Musim Ini
Sumber : https://www.sportinglife.com/images/news/945x532/6bddf3c4-e887-42db-a034-8ba2001c1c3d.jpg

Debatbola.comManajer Manchester City Pep Guardiola yakin Liverpool masih bisa mempertahankan mahkota Liga Premier mereka, meski Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa mereka menyerah dalam pengejaran gelar tersebut.

City unggul tujuh poin di atas klasemen, dan unggul 13 poin dari Liverpool, dengan satu pertandingan tersisa menyusul kemenangan 3-0 hari Sabtu atas Tottenham.

Manajer Liverpool Klopp mengakui para pemegang gelar tidak bisa berharap untuk kembali beruntun musim ini setelah menderita kekalahan 3-1 di Leicester City.

Tapi Guardiola mengatakan kepada wartawan: “Dari apa yang saya lihat, cara mereka bermain hari ini melawan Leicester, tentu saja mereka kalah, tetapi harusnya mereka bisa memenangkannya.

“Itu adalah Liverpool yang sama yang saya temui pada tahun-tahun terakhir tetapi di dalam kotak penalti mereka tidak secermerlang sebelumnya. Permainan mereka sangat berkualitas saat menghadapi Leicester kemarin.

“Sepak bola adalah kotak dan terkadang Anda memiliki periode di mana Anda harus menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol dan gol akan tercipta dengan sendirinya. Sepak bola adalah suasana hati, perasaan, terkadang bukan taktik. Terkadang hal itu meninggalkan kita.

“Kualitas tim masih ada. Saya tidak berpikir mereka menurunkan kualitas pers atau permainan, mereka selalu menciptakan lebih dari lawan. Saya tidak suka menderita melawan mereka tetapi sebagai penonton, saya selalu menikmati menonton Liverpool. “

City tetap tak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan menang 20 kali dan imbang tiga kali, hanya kebobolan enam gol selama periode ini – raksasa Manchester telah memperpanjang rekor kemenangan mereka untuk tim papan atas di semua kompetisi menjadi 16 pertandingan beruntun.

City asuhan Guardiola tidak pernah ketinggalan satu menit pun dalam 15 pertandingan terakhir Liga Premier mereka, sejak kekalahan 2-0 dari Tottenham pada November tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here