Grup B Liga Champions: Prediksi Liverpool VS Porto 25 November 2021

0
70

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Anfield leg kedua antara Liverpool menghadapi Porto. Pertandingan kedua tim yang menghuni grup B ini akan dilangsungkan pada Kamis (25/11) mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Menjadi tuan rumah untuk laga kali ini membuat skuad Jurgen Klopp bisa saja bermain penuh strategi.

Penampilan Liverpool di ajang Liga Champions memang sudah terbilang unggul. Mereka bahkan memuncaki klasemen di grup B dengan perolehan 12 poin. Nilai yang sempurna untuk total empat kemenangan tanpa sekalipun dikalahkan. Liverpool lebih unggul tujuh poin dibandingkan lawan mainnya tengah pekan nanti.

Porto sementara ini masih menduduki peringkat kedua di klasemen grup B Liga Champions. pertemuan kali ini akan dimanfaatkan klub asal Portugal tersebut untuk bisa mencuri tiga poin pada leg kedua. Mereka masih menghasilkan lima poin dari satu kemenangan di kompetisi ini dengan satu hasil imbang pada pertandingan lainnya.

Catatan Statistik Kedua Tim : Liverpool VS Porto

Liverpool menunjukkan permainan yang cantik selama berkompetisi di Liga Champions. Skuad Klopp juga membuktikan mereka masih merupakan tim berbahaya di ajang bergengsi ini. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, bursa judi slot terbaru mencatat The Reds sudah menghasilkan tiga kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaik.

Sumber Foto: Bola Okezone

Sempat bermain mengalahkan Preston North End, mereka kemudian bermain imbang di laga Liga Inggris. pertandingan berikutnya menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions berakhir dengan tiga poin. Kemenangan berikutnya diraih The Reds saat bertemu dengan Arsenal dalam kompetisi Liga Inggris pekan lalu.

Sementara itu, catatan yang disuguhkan oleh Porto juga lengkap dengan tiga kali kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya. Sempat bermain imbang ketika berhadapan dengan AC Milan di ajang Liga Champions, mereka kemudian meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Santa Clara, tim ini kemudian menghasilkan tiga poin melawan Feirense dan Boavista.

Dari satu pertandingan terakhir yang dijalani berikutnya, Porto tampil mengecewakan di Liga Portugal bertemu Santa Clara dalam leg kedua. Statistik ini masih mengunggulkan tuan rumah untuk bisa menguasai pertandingan.

Kondisi Para Pemain Liverpool VS Porto

Liverpool memang sudah membuktikan skuad mereka memiliki komposisi terbaik di ajang Liga Champions maupun liga primer. The Reds kali ini dipastikan tampil dengan dominasi kekuatan di lini serang mereka. Sebut saja performa Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane yang sudah pasti terbukti meyakinkan di sektor penting tersebut.

Sumber Foto: CNN Indonesia

Performa di lini tengah tuan rumah nantinya akan dimaksimalkan oleh Oxlade Chamberlain, Fabinho dan Thiago. Pada lini bertahan, tuan rumah memainkan nama Alexander, Joel Matip, Van Dijk dan Tsimikas demi membantu peran kiper Allison.

Pertemuan leg kedua ini akan dimanfaatkan Porto untuk menuntaskan poin kemenangan. Setidaknya, sang pelatih akan mencoba memainkan taktik 4-4-2 di laga kali ini. Mereka menurunkan nama Evanilson, dan M. Taremi pada sektor penyerang. Barisan berikutnya berisi performa L. Diaz, S. Oliveira, M. Grujic dan Otavinho.

Sektor pertahanan dari tim tamu akan dimainkan oleh Zaidu, C. Mbemba. Pepe dan memaksimalkan kiper D. Costa pada pertandingan ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih memungkinkan Liverpool kembali mengamankan tiga poin untuk menyempurnakan posisi mereka di klasemen grup B. The Reds juga menjadi tim yang dipastikan lolos ke babak berikutnya pada lanjutan Liga Champions.

Prediksi Skor Liverpool VS Porto: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here