Griezmann Akui Masih Butuh Adaptasi Lagi

0
94
Griezmann Akui Masih Butuh Adaptasi Lagi

Debatbola.comAntoine Griezmann, penyerang Barcelona, telah menjadi sorotan selama beberapa waktu terakhir. Diharapkan bahwa Griezmann mampu segera menyelesaikan adaptasi dengan Barcelona. Apalagi dikabarkan bahwa Barcelona juga sedang mencari backup untuk Griezmann yang membuat posisinya pun tak aman. Artinya masih ada siswa waktu setidaknya satu bulan untuk memanfaatkan kesempatan yang masih diberikan.

“Dalam satu setengah tahun dan harus tiga pelatih, sudah empat bulan tanpa bermain karena pandemi. Saya masih butuh waktu beradaptasi. Sistem permainannya berbeda. Ada komentar dari semua kalangan, bahkan saya bisa ikut. Pada bulan Januari, sampai calon presiden dari Bara berbicara tentang saya,” kata Griezmann seperti dikutip dari FCBN.

Selain itu, hubungannya dengan Lionel Messi sering dipertanyakan. Ada beberapa yang mengabarkan bahwa Griezmann tidak bisa kompak dengan Messi. Baik itu ketika dilatih Quique Setien maupun Ronald Koeman. “Saya berbicara dengannya ketika tiba dan dikabarkan itu menyakitinya. Tapi kalau sekarang itu di tim adalah rekan dan itulah yang diperhatikan setiap hari,” terang Griezmann.

Ia sendiri didatangkan seharga 120 juta euro oleh Barcelona yang dibajak dari Atletico Madrid. Tapi uang sebanyak itu masih belum menjamin penampilan apik penyerang asal Prancis tersebut. Griezmann baru mencetak dua gol dan dua asis dari 10 laga di seluruh kompetisi yang diikuti Barcelona musim ini. 

Selain dikabarkan bahwa Antoine Griezmann sungkan kepada Messi, ada dugaan juga bahwa gaya rambut mengganggu permainannya. Sebab rambut dianggap menghalangi pandangan Griezmann ketika mencoba menembak ke gawang lawan maupun mengirimkan asis. Tapi ia tidak memperdulikan soal kritikan tersebut.

Griezmann sendiri membiarkan rambutnya memanjang sejak pertama kali bergabung dengan Barcelona. “Saya akan menjaga rambut tetap panjang meskipun mereka meminta untuk memotongnya. Anak-anak dan istri saya ingin saya menjaganya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here