Grealish ke Man United Musim Depan?

Debatbola.com – Tampil memukau bersama Aston Villa musim 2019/20 ini, Jack Grealish disebut-sebut menjadi salah satu pemain incaran Manchester United. Sejak pertengahan musim, namanya pun terus dikait-kaitkan dengan Si Setan Merah.

Grealish saat ini merupakan pencetak gol terbanyak Villa dengan tujuh gol. Pemain berusia 24 tahun ini pun mengoleksi enam asis di Premier League, juga terbanyak. Namun Villa tampil kurang impresif sehingga masih terjebak di jurang degradasi. Hal itulah yang bisa membuat Grealish hengkang. 

Mengenai rumor ke Man United, agen Grealish, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa dirinya belum bernegosiasi dengan tim manapun saat ini. Barnett pun mengatakan bahwa saat ini Grealish hanya fokus pada nasib Villa, di mana ia berusaha agar Villa tetap di Premier League musim depan.

“Benar-benar belum ada kesepakatan apapun dengan siapapun,” ujar Barnett pada Stretty News. “Aku rasa Aston Villa pun tak ingin kembali ke Championship, mereka yakin, dan berharap, bisa keluar dari masalah yang mereka hadapi saat ini.”

“Jack [Grealish] sendiri yakin, dia terus berjuang dengan keras, sekeras sampai dia merasa perlu berhenti. Itulah yang ada dibenaknya saat ini. Dia tak tertarik dengan hal lain selain berusaha untuk membawa Villa keluar dari masalah.”

Meski begitu, Barnett mengakui bahwa bermain untuk klub yang bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi akan bagus bagi perkembangan karier Grealish. Namun ia menegaskan bahwa prioritas utama Grealish saat ini adalah membantu Villa tetap di Premier League.

“Di satu sisi, aku rasa jika melihat perkembangan karier, akan bagus buat dia jika bisa bermain di Liga Champions dan mengembangkan kemampuan hebatnya, dan aku tak yakin dia akan bermain di negara mana atau di klub mana. Tapi negosiasi itu belum terjadi sekarang karena yang dia inginkan hanyalah berjuang dan membantu Aston Villa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here