Grealish Jalani Laga Terakhir di Kandang Villa?

0
234
Grealish Jalani Laga Terakhir di Kandang Villa?

Debatbola.com – Aston Villa menjaga peluang untuk bertahan di Premier League setelah secara mengejutkan mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 pada lanjutan Premier League 2019/20 pekan ke-37. Kemenangan yang diraih di Villa Park Stadium tersebut membuat Villa naik satu strip ke peringkat 17, satu strip di atas zona degradasi.

Di sisi lain, laga ini juga disebut-sebut sebagai laga terakhir sang kapten, Jack Grealish, menjalani laga kandang terakhirnya bersama Aston Villa. Gelandang berusia 24 tahun tahun itu santer diberitakan akan meninggalkan Aston Villa setelah musim berakhir.

Ketika ditanyai hal ini selepas pertandingan, Grealish tak menampik ataupun mengonfirmasinya. Ia mengatakan bahwa yang paling penting baginya sekarang adalah tetap mempertahankan Aston Villa di Premier League.

“Aku belum begitu yakin untuk saat ini soal itu. Aku saat ini cuma satu tujuan, yakni menjaga klub ini tetap di Premier League,” ungkap Grealish pada Sky Sports. “Seluruh klub ini, seluruh stadion, dan para penggemar tahu di mana kami berada. Itulah yang kami pikirkan saat ini, kami harap bisa melakukannya hari Minggu nanti.”

Saat ini Aston Villa memiliki poin 34, sama dengan Watford yang berada di bawahnya. Jika kalah di laga terakhir melawan West Ham United sedangkan Watford atau Bournemouth meraih kemenangan, maka dipastikan Villa akan terdegradasi. Grealish bertekad memberikan kemenangan di laga terakhir.

“Kemenangan (melawan Arsenal) sangat berarti buatku. Aku rasa sejak liga kembali bergulir, aku mungkin tidak seefektif sebelumnya. Kalau boleh jujur, aku memang merasa tidak sefit sebelum jeda liga, tapi aku tak ingin mencari alasan.”

“Aku hanya perlu melakukan apa yang bisa aku lakukan. Aku nyaris melakukannya (melawan Arsenal). Aku mungkin belum beruntuk untuk mencetak asis.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here