Gol tunggal West ham United Atas Setan Merah yang memperoleh poin penting

0
218

Debatbola.com – Laga West Ham United vs Manchester United dimainkan di Stadion London, Inggris pada 08 mei 2023. Adu taktik yang dilakukan oleh kedua tim sangat cukup membuat laga menjadi seru, Manchester United dengan Pola penyerangannya, sedangkan West Ham United dengan Pola permainan bertahan menunjjukan keduanya telah memikirkan strategi yang menguntungkan bagi klub.

Perbedaan statistic memang terlihat jelas dimana penguasaan bola didominasi Manchester United dengan 66 % sedangkan, West Ham United sendiri hanya mampu mendapatkan 34%, meski demikian ternyata hasil akhir sangat memuaskan pada tim West Ham United yang menambah 3 poin penting, sementara Manchester United harus menahan diri di posisinya dan semakin dekat dari Liverpool.

Perbedaan dari pola serangan juga tampil berbeda sehingga hasil tembakan yang diperoleh sangat jauh bedanya, West Ham melakukan 13 tembakan lalu hanya 3 yang mengarah ke gawang, sementara Manchester United sebenarnya bisa melakukan dominasi permainan dengan melakukan 17 kali tembakan lalu hanya 4 tepat sasaran.

West Ham United terlihat fokus dalam pertahanan yang menjadi Prioritas mereka lalu akan mengandalkan serangan balik cepat sehingga tercatat ada 3 kali mereka lakukan serangan balik, tekanan yang diberikan Manchester United mampu dibendung serangannya oleh bek dari West Ham United.

Said Benrahma mencetak gol tunggal saat membantu West Ham United menang 1-0 atas Manchester United di Premier League pekan ke-35, divisi teratas Liga Inggris musim 2022-2023. Said Benrahma berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Dia mencetak satu-satunya gol West Ham United setelah memanfaatkan peluang lalu menjadikannya gol. West Ham United finis di peringkat dan bisa menambah poin klub berkat gol melawan Manchester United.

Kemenangan atas Manchester United membuat West Ham United bisa terhindar dari degradasi Liga Inggris 2022-23. West Ham United saat ini berada di urutan ke-15 dengan 37 poin dari 35 pertandingan. West Ham United harus mampu mempertahankan performa jika tidak ingin turun dari kasta tertinggi di Liga Inggris. Sementara Manchester United yang kalah dari West Ham United tertahan di peringkat keempat memiliki 63 poin dalam 34 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here