Gol Terbaik Pekan 23 Kompetisi BRI Liga 1 Dicetak Oleh Para Pemain Ini

0
71

Debatbola.com – Kompetisi Liga 1 Indonesia nampaknya sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. Selalu ada kejutan dari tiap pertandingan yang ada. Dalam pekan ke-23 misalnya, permainan yang disuguhkan sangat menarik disaksikan. Ada beberapa gol yang terjadi di pekan ke-23, namun ada 3 gol yang patut menjadi kandidat gol terbaik pekan ke-23. Berikut ini pemain yang menjadi kandidat pencetak gol terbaik pekan 23:

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly nampaknya menjadi pemain yang menarik perhatian BRI Liga 1 2021/2022 pada pekan ke-23. Bagaimana tidak, pemain jebolan Eredivisie dan Eerste Divisie ini mencetak gol yang menakjubkan. Pemain Bali United ini mencetak gol saat berhadapan dengan PSM Makassar. Stefano Lilipaly mencetak gol pada menit ke-29.

Proses gol terjadi sangat indah setelah sebelumnya menerima umpan dari Eber Bessa. Kala itu Stefano Lilipaly yang tanpa pengawalan menyambut umpan Eber Bessa dengan tendangan voli. Bola sepakan Lilipaly sangat deras sehingga tidak bisa ditepis oleh Hilman Syah, kiper PSM Makassar.

Namun sayang, meskipun Stefano Lilipaly berhasil menyumbangkan gol menakjubkan, namun gol tersebut tidak membawa kemenangan Bali United. Pasalnya skor di akhir pertandingan adalah 2-2 yang berarti keduanya mendapat satu poin. Meskipun demikian, setidaknya Bali United tidak menelan kekalahan yang mengharuskan pulang dengan tangan kosong tanpa poin.

Harrison Cardoso

Pemain asal Brasil ini layak menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbaik dalam BRI Liga 1 2021/2022 pada pekan ke-23. Gol tersebut dipersembahkan untuk Persita Tangerang ketika berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh. Bahkan dalam laga tersebut Harrison Cardoso tidak hanya mencatatkan Namanya di papan skor satu kali.

Harrison Cardoso mencetak 2 gol ke gawang klub asal Aceh Persiraja Banda Aceh. Bahkan berkat dua gol dari Harrison Cardoso, Persita Tangerang berhasil menang 3-0 tanpa balas. Salah satu gol dari Harrison Cardoso layak menjadi salah satu gol terbaik minggu ke-23. Gol tersebut terjadi pada menit ke-29.

Gol tersebut memang layak menjadi salah satu gol terbaik karena prosesnya sangat menarik. Harrison Melesatkan tendangannya dari bola mati yaitu tendangan bebas luar kotak penalti. Tendangannya melesat ke pojok kiri atas gawang sehingga tidak bisa ditepis Fakhrurrazi Quba, kiper Persiraja Banda Aceh.

Carlos Fortes

Mesin gol mematikan Arema FC ini berhasil menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbaik BRI liga 1 2021/2022. Gol yang tercipta berasal dari tendangan salto penyerang ini. Bermula dari kemelut yang ada di pertahanan Persija, Carlos Fortes menerima umpan dari Johan Alfarizi.

Saat itu Carlos Fortes berada dalam posisi bebas dan berada dalam kotak penalty. Dengan penuh percaya diri, striker asal Portugal ini langsung melepaskan tendangan salto. Alhasil tendangan Carlos Fortes berhasil menembus gawang Persija.

Pemain ini memang terkenal pandai mencari celah dan ruang untuk masuk pertahanan lawan. Pergerakan tanpa bola dari Carlos Fortes memang sangat berbahaya. Ini tentunya bisa menjadi evaluasi bagi tim yang berhadapan dengan Arema FC.

Tiga gol yang berhasil ditorehkan ketiga pemain di atas memang layak menjadi kandidat gol terbaik pekan-23 BRI Liga 1 2021/2022 menurut Mmdia Wahana888. Para pemain juga memiliki kualitas yang sangat baik tidak heran ketiganya berhasil menjadi kandidat pencetak gol terbaik pekan-23 BRI Liga 1 2021/2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here