Giuseppe Marotta Tanggapi Rumor Romelu Lukaku dan Paulo Dybala

0
18

Debatbola.com – Musim panas ini, Inter Milan dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain, termasuk dua diantaranya adalah Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Rumor-rumor itu akhirnya tersampaikan ke CEO Nerazzuri, Giuseppe Marotta. Apa respon sang CEO?

Dua Penyerang Top dalam Bidikan

Periode summer transfer edisi tahun ini tampaknya bakal menjadi periode yang sibuk buat Inter Milan. Bagaimana tidak, klub asal Milan itu kabarnya tengah mengincar beberapa pemain untuk menambah kekuatan tim. Termasuk dua diantaranya adalah Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Memang, tak ada yang tak beres dengan lini depan Inter Milan, dimana musim lalu, mereka menceploskan 84 bola ke gawang lawan. Catatan ini menjadi yang terbanyak di antara kontestan Liga Italia lain.

Inter Milan ingin sesuatu yang lebih, dan untuk itulah, mereka mengincar dua striker sekaligus. Lukaku jelas bukan nama asing, dan Inter Milan ingin mengembalikan sang striker ke era jayanya. Dybala sementara itu juga dilirik untuk mempertajam sektor depan.

Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai seperti apa kelanjutan kisah transfer Dybala, maupun Lukaku ke Inter Milan. Untuk itu, semua kabar terkait keduanya masih sebatas rumor. Meskipun rumor-rumor itu makin beredar luas di berbagai media.

Respon CEO Inter Milan

Sejumlah rumor terkait Dybala dan Lukaku pada akhirnya sampai ke CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Sang CEO tampil dalam sebuah sesi wawancara bersama Radio Anch’io Lo Sport, seperti dikutip Tuttomercatoweb. Ia ditanya berbagai hal, termasuk rumor transfer Dybala dan Lukaku.

Dalam sesi wawancara tersebut, Marotta mengungkapkan optimismenya bisa merampungkan transfer kedua pemain tersebut. Tetapi ia masih tidak tahu akan seperti apa kelanjutan cerita transfer ini. Yang terpenting, Marotta mengaku akan mengupayakan yang terbaik perihal transfer dua pemain tersebut.

“Adalah hal yang sulit jika diminta memberi jawaban yang pasti (soal kapan transfer Lukaku dan Dybala terwujud).” Papar Marotta, mengutip Tuttomercatoweb. “Kami memang mengejar mereka, tapi kami juga harus mempertimbangkan aspek finansial. Yang terpenting, kami akan mengajukan tawaran pertama dulu.”

“Kami akan mengupayakan yang terbaik, tapi jika tidak bisa, kami akan mengalihkan fokus ke target lain. Grup ini lebih penting ketimbang hanya satu orang pemain, itulah yang selalu saya pikirkan. Henrikh Mkhitaryan akan bergabung, dan André Onana akan menandatangani kontraknya.”

“Bisa saya pastikan bahwa kami tidak akan mengumumkan comebacknya (Lukaku) hari ini.” Ungkap Marotta, secara khusus menanggapi isu Lukaku. “Kami punya tugas membangun tim dengan memperhatikan aspek keseimbangan klub. Kesepakatan itu mungkin, tapi ada beberapa rintangan, jadi lihat saja.”

Harus Ada Korban Demi Transfer Bagus

Lukaku sebelumnya menjadi predator yang begitu ditakuti manakala ia masih berkostum biru-hitam khas Inter Milan. Nerazzurri menyelamatkan karirnya setelah sempat tenggelam di Inggris bersama Manchester United. Namun, Lukaku memilih pulang ke Chelsea, tapi disana, nasib buruk menemuinya.

Dybala sementara itu berada di akhir karirnya memperkuat raksasa Italia lain, Juventus, dan rumor kedatangannya ke Milan makin hari makin menguat. Ada yang menyebut Dybala akan meninggalkan Italia untuk menghormati Juventus. Tapi sampai saat ini, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Terlepas benar tidaknya rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Lukaku dan Dybala, memboyong dua striker itu tetap bakal membawa banyak keuntungan. Lini depan Nerazzuri bakal makin tajam jika transfer ini terealisasi. Meski transfer ini berpotensi memakan korban.

Edin Džeko dan Alexis Sánchez adalah dua nama andalan Inter Milan sementara ini, tetapi jika Lukaku dan Dybala datang, keduanya praktis bakal didepak. Akan tetap menarik melihat kelanjutan saga transfer ini. Pilihan kini ada dua, Lukaku-Dybala, atau Džeko- Sánchez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here